src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Info Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019/2020 Update Terus - Aleniasenja.com

Info Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019/2020 Update Terus

Info Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019 – Memasuki tahun baru 2019 yang tinggal menghitung hari saja, tentunya banyak resolusi yang akan anda bangun untuk menggapai apa yang anda inginkan. Termasuk para blogger semuanya, banyak hal yang ingin mereka gapai dan raih, seperti meriah hadiah jutaan rupiah dari Lomba blog 2019 dan kontes SEO Blog 2019 yang sedang berlangsung dibawah ini : 
https://anugerahpewartaastra.satu-indonesia.com/
  • Kontes SEO Blog Hostnic (Batal)
Hostnic sedang menyelenggarakan Lomba Blog Kontes SEO 2019 dengan total hadiah senilai 9 Juta Rupiah untuk 10 Pemenang. Acara ini akan di selenggarakan pada awal bulan juni 2018 hingga Akhir Desember 2018 bertepatan ulang tahun Hostnic yang ke 9. 

Untuk Syarat dan Ketentuan silakan menuju kesini : Lomba Blog Kontes SEO 2019
  • Kontes SEO Blog Zoteromedia.com Ke 3 (Sudah Selesai)
Kontes seo blog yang kedua ini datangnya dari Zoteromedia.com yang merupakan satu dari sekian media periklanan yang berada di indonesia yang kini terus mengalami perkembangan yang pesat. Sistem yang digunakan adalah PPC dan CPM. Pendaftaran dimulai tanggal 20 Oktober 2018 sampai 20 Januari 2019. penjurian tanggal 5 Februari 2019 jam 12 siang. pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan) 

Untuk Syarat dan ketentuan disini : Kontes SEO Blog Zoteromedia.com Ke 3
  • Kontes SEO Coba SOSIAGO Influencer Marketing (Selesai)
Ada Info Event KONTES Terbaru” dari SOSIAGO Indonesia. Kata kunci yang diperlombakan adalah Coba SOSIAGO Influencer Marketing dengan total hadiah mencapai 15 juta rupiah. Kontes SEO “Coba SOSIAGO Influencer Marketing” ini dimulai sejak hari ini hingga 2 Februari 2019 mendatang. Sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 11 Februari 2019. 

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Sosiago : Anda Harus Login/Daftar Dahulu di SosiaGo
  • Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2018 (Sudah Selesai)
Salah satu keistimewaan Indonesia tercermin dari keberagaman budaya yang dimilikinya. Kampung menjadi ruang bagi budaya dan masyarakat untuk berkembang dan memberikan pesona keunikan tersendiri bagi tiap-tiap daerah di Indonesia. 

Sebagai wujud apresiasi terhadap keberagaman potensi lokal yang dimiliki negeri ini, PT Astra International Tbk kembali mempersembahkan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2018, tahun ini dengan tema “Semangat Kampung Indonesia”. Lomba foto dan penulisan artikel ini dibuka mulai 10 September hingga 31 Desember 2018. 

Untuk mengikuti Lomba Foto Astra kali ini, masyarakat dan pewarta foto dapat menangkap momentum terbaik sekaligus menginspirasi di kampung, baik dari sisi aktivitas manusianya, keindahan lingkungannya, maupun ragam budayanya, sedangkan untuk Anugerah Pewarta Astra, para peserta dapat menceritakan ekspresi dari 75 Kampung Berseri Astra (KBA) di seluruh Indonesia ke dalam tulisan yang dapat menginspirasi masyarakat luas. 

Tema Lomba Blog : Kampung Berseri Astra (KBA)
Untuk info lebih lengkapnya silakan disini : Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2018 
  • Lomba Blog BukaReview (Sudah Selesai)
BukaReview, blog dari Bukalapak, mengadakan lomba blog untuk kamu yang hobi menulis. Lomba ini mulai dibuka sejak 22 Oktober 2018 dan akan berakhir di 31 Desember 2018. Pemenangnya akan diumumkan pada 22 Januari 2019. 

Untuk syarat dan ketentunya, lihat disini : Lomba Blog BukaReview
  • Kontes SEO 2019 Stimuno Untuk Balita (Sudah Selesai)
Kontes SEO Blog ini diadakan oleh syirup stimuno yang pastina berhadiah jutaan rupiah. Kontes seo ini akan dimulai dari 1 februari hingga Maret 2019. Untuk informasi selanjutnya silakan simak dibawah ini :

Syarat dan Ketentunyanya disini : www.sosiago.id
  • Kontes SEO Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019 (Selesai)
Kontes SEO Blog ini diadakan oleh pusat pelatihan bimbingan teknis Pemendagri Indonesia yang mengajak Blogger Indonesia untuk berlomba memenangan hadiah jutaan rupiah dengan keyword yang telah ditentunya. Periode Januari sampai Mei 2019.

Syarat dan ketentunya disini : pusdiklatpemendagri.com/kontes-seo-pusdiklat-pemendagri
  • Kontes SEO Safelink Blogger (Selesai)
Safelink Blogger adalah layanan URL Shortener berbayar dengan rate cpm tinggi. Dapatkan uang dengan cerdas, anda dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link anda. Dalam rangka untuk mendukung dan mengembangkan ilmu dari para blogger di Indonesia, serta memperbaiki posisi web kami di Google, maka kami dari itu Safelinkblogger.com akan mengadakan kontes seo 2 dengan hadiah jutaan rupiah. Periode lomba 17 Maret 2019 - 17 April 2019.

Keyword : Safelink Blogger
Syarat dan Ketentunyanya disini : safelinkblogger.com/pages/kontes-seo
  • Kontes SEO Pusatiklanmurah.com (Selesai)
Pusatiklanmurah.com merupakan satu satu dari sekian media periklanan online yang berada di indonesia yang semakin hari mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Tahun ini tepatnya pada 2019 kami mengajak semua blogger indonesia untuk uji nyali dalam mengikuti kontes seo yang diselenggarakan media periklanan pusatiklanmurah.com di Indonesia dengan hadiah jutaan rupiah. Periode lomba 20 maret 2019 sampai 20 Juni 2019.

Syarat dan ketentuannya disini : pusatiklanmurah.com/kontes-seo-2019
  • Kontes SEO BLOG Asuransi MSIG Indonesia (Selesai)
Yuk, uji coba kemampuan SEO kamu dengan mengikuti SEO KONTES dari MSIG. Menangkan total hadiah hingga Rp 20.000.000,- untuk 3 pemenang utama dan 7 pemenang hiburan. Periode blog kontes 27 Februari 2019 – 27 Mei 2019.

Syarat dan Ketentunya disini : seo-contest.msigonline.co.id
  • Kontes SEO BLOG Adev Natural Indonesia (Selesai)
Dalam rangka untuk mendukung dan mengembangkan ilmu dari para blogger (internet marketer) di Indonesia, serta untuk memperbaiki posisi web kami di Google, maka kami PT. Adev Natural Indonesia menyelenggarakan kontes SEO. Kontes seo ini dimulai dari 1 April 2019 - 31 Juli 2019, pengumuman Pemenang 7 Agustus 2019 dengan total hadiah Rp. 12.500.000.

Syarat dan Ketentunya disini : adevnatural.com/kontes-seo-sabun-transparan
  • Kontes SEO BLOG Heavenly Blush (Selesai)
Anda ingin uang tunai sebesar 20 Juta masuk ke kantong anda, anda bisa. ikuti kontes seo blog dari Heavenly Blush yang berlangsung dari 18 Maret - 18 May 2019.

Keyword : Greek yogurt tinggi protein
Syarat dan Ketentunyan : heavenlyblush.glitzmedia.co
  • Kontes SEO BLOG Oleh oleh Garut (Batal)
Anda sudah pasti mengenal yang namanya dodol picnic, ya itu oleh oleh khas garut. Nah, untuk memasarkan oleh oleh khas garut ini, toko sumber rejeki asli garut menyelenggarakan kontes seo blog berhadiah jutaan rupiah pastinya. kontes seo blog ini berlangsung dari 10 may hingga 10 agustus 2019.

Keyword : Oleh oleh Garut 
Syarat dan ketentunya disini : www.oleholehkhasgarut.com/p/kontes-seo
  • Lomba Blog Insan Medika 2019 (Selesai)
Lomba blog ini diadakan oleh Insan Medika yang merupakan sebuah rumah sakit/home care terbaik dan terlengkap di Indonesia dalam memberikan jasa perawatan ke masyarakat. Pada kesempatan ini pula, Insan Medika Mengadakan lomba blog dengan totol hadiah 10 Juta Rupiah. Untuk info lebih lanjut simak dibawah ini :

Tema : Jasa Perawat Home care Terbaik di Indonesia
Periode Lomba : 25 Juni 2019 - 25 Juli 2019
Syarat dan ketentunya disini : blogs.insanmedika.co.id/blog-competition/
  • Kontes Blog Merdeka Kirim Uang TrueMoney (Selesai)
Kontes Blog ini diadakan oleh jasa pengiriman uang tanpa ATM yaitu TrueMoney yang berhadiah jutaan Rupiah. Periode Lomba 01 Juli hingga 30 September 2019 dan pengumuman pemenang 20 Oktober 2019.

Tema : Merdeka Kirim Uang
Syarat disini : www.truemoney.co.id/berita/pemenang-mingguan-truemoney-blog-competition
  • Kontes SEO Blog UNICEF Indonesia di SOSIAGO Indonesia
Untuk kontes SEO Blog yang satu ini diadakan oleh UNICEF Indonesia yang diselenggarakan di Sosiago Indonesia. Kontes SEO ini berhadiah 20 juta untuk 20 orang pemenang yang berhasil menjadi peringkat terbaik di mesin telusur google.co.id. Untuk persyaratan dan ketentuannya, simak dibawah ini :

Periode Kontes : 26 September 2019 - 28 November 2019
Ketentunya disini : www.sosiago.id/im-influencer

Note : Untuk mengikuti Kontes SEO ini, anda harus menjadi memberi/memiliki akun di Sosiago Indonesia terlebih dahulu.
  • Kontes SEO Claire et Agnés & Luniklo
Kontes seo blog ini diadakan oleh Claire et Agnés & Luniklo yang merupakan  tempat jual tempat tdiur box bayi dan perlengkapannya terbaik dengan desain eropa pastinya. Kontes seo blog ini khusus untuk blogger Indonesia dengan total hadiah 12 Juta rupiah. Untuk info selanjutnya, simak dibawah ini :

Periode Kontes : 26 Agustus 2019 - 1 Maret 2020
Syarat dan Ketentuannya disini : claireetagnes.com/seo-contest
  • Kontes SEO Blog MOSEHAT
Kontes seo blog ini diselenggarakan oleh MOSEHAT yang merupakan produk kesehatan berbentuk jamu untuk mengatas asam urat dan penyakit lainnya. kontes seo ini diadakan untuk mengajak para blogger indonesia untuk memenangkan hadiah 10 juta rupiah untuk 20 orang pemenang yang berhasil berada di posisi teratas di mesin telusur google.co.id.

Keyword : Obat Asam Urat MOSEHAT
Periode : 03 Oktober 2019 - 03 Desember 2019
Syarat dan ketentuannya : mosehat.id/kontes-seo-obat-asam-urat-mosehat-2019-hadiah-10-juta/
  • Kontes Seo blog Halodoc Bersama SOSIAGO Indonesia
Kontes seo blog ini diadakan oleh Aplikasi konsultasi dokter Halodoc yang bekerjasama dengan sosiago Indonesia dalam penyelenggaraannya. kontes seo ini tentunya berhadiah 30 juta rupiah. Untuk mengikuti kontes seo blog ini, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan akun di sosiago indonesia disini : www.sosiago.id/im-influencer

Keyword : Halodoc Konsultasi Dokter
Periode : 13 Oktober 2019 - 21 Desember 2019
Syarat dan ketentuan : www.sosiago.id/im-influencer

Note : Untuk mengikuti Kontes SEO ini, anda harus menjadi memberi/memiliki akun di Sosiago Indonesia terlebih dahulu.
  • Kontes seo dan Lomba Blog Aplikasi SehatQ.com
Lomba blog dan kontes seo blog ini diadakan oleh paltfrom dan aplikasi kesehatan SehatQ.com yang mengajak blogger untuk memenangkan hadiah 20 juta rupiah. untuk mengikuti lomba blog ini, simak ketentuannya dibawah ini :

Tema : SehatQ atau SehatQ.com
Periode : 10 Oktober 2019 - 10 Desember 2019

Itulah beberapa info lomba blog dan kontes seo blog yang berlangsung dari 2018 hingga 2020 nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya khususnya blogger Indonesia. Tetap semangat berkarya dan sukses selalu untuk anda, terima kasih.

26 Komentar untuk "Info Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019/2020 Update Terus"

  1. Sangat Bermanfaat Infonya, semoga slalu update

    mampir ke https://jagoanbranding.com

    BalasHapus
  2. terimakasih atas infonya, silahkan baca juga kontes SEO Stimuno untuk balita yang saya upload di blog saya ini : https://www.loaxgogreen.com/manfaat-stimuno-untuk-balita/

    BalasHapus
  3. bisa minta script iklan pada header diatas tidak? terima kasih.

    BalasHapus
  4. Mantap jiwa, nunggu update yang lain

    BalasHapus
  5. Siapa tahu mau ikuran kontes seo Oleh Oleh Garut. bisa di cek informasinya di google. http://www.oleholehkhasgarut.com/p/kontes-seo.html

    BalasHapus
  6. Thank info lomba blog untuk di bulan Juni ini.

    BalasHapus
  7. Wah, terima kasih infonya Gan, amat sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  8. Kalau saya lihat sepertinya blog harus usia 3 bulan ya gan, haduh blog saya baru 2 bulan umur nya

    BalasHapus
  9. Saya ingin membuat acara kontes seo untuk website saya, apa saja syarat yang harus saya ikuti, berapa biasanya hadiah minimum yang diwajibkan? mohon informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk membuat kontes seo, syarat dan ketentuannya biasanya terserah dari penyelenggara dan begiut juga dengan hadiahnya

      Hapus
    2. adakah penyelenggara kontes yang bisa saya hubungi?

      Hapus
    3. untuk mengadakan kontes seo, saya juga bisa menyelenggarakannya, silakan kirimkan email ke maschun17@gmail.com

      Hapus
  10. makasih atas updatenya... mantap sekali.... salam dari lomba apa saja ya

    BalasHapus
  11. Pengen nyoba tapi masih ragu. ��

    BalasHapus
  12. terimakasih info nya gan, wajib bookmark ni postingan biar tetap tau jadwal lomba terbaru

    BalasHapus
  13. Salam kepada semua warga negara Indonesia dan seluruh ASIA, nama saya Ny. Ririn Syafrida, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia, Malaysia, dan seluruh Asia, terutama saudara dan saudari Indonesia untuk Berhati-hatilah dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu yang baik, Ibu Carmela Pedro

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp14.755.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman.
    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Carmela, yang merupakan Direktur sebuah perusahaan TEXCO, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Carmela, jadi saya mengumpulkan keberanian dan hubungi Ny. Carmela.
    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp850.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan melalui transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp850 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya.
    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Ny. Carmela Pedro untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Carmela melalui email: (carmelapedro24@gmail.com) untuk pinjaman Anda atau melalui nomor WhatsApp: +1-585 -326-2165

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai hasrat egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini.

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati dalam hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Ririn Syafrida, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: ririnsyafrida4@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel