GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN DARI HEAVENLY BLUSH

Aleniasenja.com – Hai semuanya, Pada Artikel kali ini, Admin ingin memberi anda informasi yang sangat menarik tentang minuman kaya manf...

GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN DARI HEAVENLY BLUSH

Aleniasenja.com – Hai semuanya, Pada Artikel kali ini, Admin ingin memberi anda informasi yang sangat menarik tentang minuman kaya manfaat untuk kesehatan kita yaitu Greek Yogurt Tinggi Protein Dari Heavenly Blush. Namun sebelum kita membahas lebih langjut mengenai hal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu kalimat pengatar dibawah ini.

Dalam kehidupan ini, kesehatan merupakan hal terpenting dan pokok yang harus dijaga dengan sebaik mungkin agar selalu sehat, baik itu secara jasmani hingga rohani. Untuk menjaga kesehatan tubuh kita selalu sehat, maka tentunya menjaganya dengan rajin berolahraga, makan dan minuman yang bergizi dan tentunya bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan dan miliki saat ini kepada Tuhan yang maha kuasa.
GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN Bermanfaat Dari Heavenly Blush

Berbicara mengenai perihal diatas, Di dalam artikel ini, penulis ingin mengajak anda untuk mengenal salah satu minum kesehatan yang memberikan efek baik pada tubuh anda yaitu yogurt. Minuman yigurt yang telah dikemas secara modern bernama greek yogurt dari Heavenly Blush. Namun sbeelum ktai membahas lebih jauh tentang Greek Yogurt dari heavenly blush tersebut, ktia simak terdahulu seluk beluk tentang minuman yogurt ini.

Apa Itu Minuman Yogurt?


Menurut id.wikipedia.org, Jika Yoghurt atau yogurt merupakan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk sari kacang kedelai. Produksi modern saat ini didominasi susu sapi. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt. Yoghurt tersedia dalam beraneka macam rasa, rasa alami, rasa buah, rasa vanilla, atau rasa cokelat juga populer.

Sejarah Minuman Yogurt


Produk Olahan susu sudah dibudidaya dan diproduksi sebagai makanan sedikitnya sejak 4.500 tahun lalu, sejak abad ke-3 SM. Yoghurt awalnya kemungkinan terfermentasi secara spontan oleh bakteri liar yang hidup pada tas kulit kambing yang dibawa oleh bangsa Bulgar, orang nomadik yang mulai bermigrasi ke Eropa pada abad ke-2 M dan akhirnya menetap di Balkan pada akhir abad ke-7. Sekarang, banyak negara memiliki yoghurt tersendiri. Meskipun demikian, sampai sekarang belum ada bukti yang jelas mengenai siapa yang menemukan yoghurt.

Proses Pembuatan Minuman Yogurt


Minuman Yoghurt dibuat melalui proses fermentasi menggunakan bakteri asam laktat pada temperatur yang dikontrol, disesuaikan dengan suhu optimum pertumbuhan bakteri. Bakteri merombak gula susu alami dan melepaskan asam laktat sebagai produk sisa. Keasaman meningkat menyebabkan protein susu mengalami denaturasi menghasilkan tekstur padat pada yoghurt. Keasaman meningkat (pH=4-5) juga menghindari proliferasi bakteri patogen yang potensial.

Seperti Greek Yogurt di Indonesia dari Heavenly Blush yang merupakan yogurt tinggi protein, tekstur kental, kaya nutrisi, mengenyangkan, dan yang pastinya sangat bermanfaat bagi tubuh manusia serta aman untuk konsumsi kapan dan dimana pun anda berada. 

Selain itu, Heavenly Blush Greek Yogurt ini, dikemas dan disaring berkali-kali dengan cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi masyarakat dan yang lebih baik lagi adalah poroduk ini juga dibuat tanpa pemanis dan perasa buatan, serta bahan pengawet sehingga aman dan nyaman untuk dikonsumsi siapa saja. 


Seperti slogan yang tertulis diatas, tentunya anda sudah memahami apa tujuan dari terciptanya produk terbaik bernama Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini. Tujuan utamanya sudah pasti memberikan produk makanan ringan (snack) kepada masyarakat yang memiliki vitamin dan nutrisi sempurna agar dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan yang mengkonsumsinya. 
Greek Yogurt Tinggi Protein Kaya Manfaat Dari Heavenly Blush

Greek Yogurt ini sangat praktis untuk disediakan dirumah karena sangat baik untuk acara arisan, kumpul bersama keluarga, sahabat dan juga untuk keperluan acara lainnya. Bukan itu saja, selain anda bisa menyediakan dirumah, anda juga bisa membawa greek yogurt ini kemana saja seperti jalan-jalan bersama keluarga, liburan dan acara lainnya. 

Karena kita tentunya sering merasa lapar saat jam nanggung di mana pun dan kapan pun kita berada. Nah, dengan adanya snack sehat Greek Yogurt ini, anda tidak perlu lagi binggung harus mencari makanan atau minuman apa untuk mengganti cemilan anda, karena greek yogurt dari heavenly blush sudah anda sediakan. 

Jangan sembarangan dalam memilih snack untuk konsumsi, apalagi pada saat ini, banyak produk yang kurang memperhatikan kualitas namun hanya mementingkan kuantitas saja. Jadi, Harus bertanya pada diri anda yang sering anda konsumsi selaman ini baik untuk anda sendiri maupun kelaurga, Sudah sehatkah snack yang sudah kamu konsumsi selama ini?. Jawabannya tentunya anda sudah memahami dan mengerti dari produk tersebut, mana yang terbaik dan mana yang kurang baik untuk anda konsumsi. 
Greek Yogurt Tinggi Protein Kaya Manfaat Dari Heavenly Blush

Tentunya juga kita sudah sangat memahami, jika banyak ngemil katanya gendut, atau kurang baik baik kesehatan tubuh, dan Apakah kamu merasa kenyang dengan mengonsumsi snack sehat yang selama ini kamu makan?. Melihat keadaan dan kondisi tersebut, tentunya anda harus mencoba snack greek yogurt dari heavenly blush ini, karena selain mengenyangkan, dan juga tidak bikin gendut karena produk ini kaya akan protein, nutrisi dan vitamin pastinya.

Perlu anda ketahui bersama, jika protein sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia karena manfaat protein antara lain untuk pembentukan tulang, otot, gigi, tulang rawan, kulit, darah dan untuk kekebalan tubuh manusia. Jadi, dengan mengkonsumsi Greek yogurt ini yang sangat kaya akan protein, maka anda tidak perlu kekurangan akan hal tersebut. Jadi, tak perlu diragukan lagi, Rasakan manfaat greek yogurt dari Heavenly Blush ini setiap hari, dimana dan kapan pun.

Bagi anda yang penasaran dengan snack kekinian Greek Yogurt dari Heavenly Bllush ini, anda dapat membelinya dengan dua pilihan yaitu : 


Greek Yogurt Tinggi Protein Kaya Manfaat Dari Heavenly Blush

Dengan bentuk cup berukuran 200 ML, Tentunya sangat praktis dibawa kemana saja dan dapat juga disediakan dirumah, dikantor dan ditempat santai lainnya. Produk ini disajikan dengan potongan buah yang kadar manisnya bisa ditentukan sesuai selera, Seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, apel. 


Greek Yogurt Tinggi Protein Kaya Manfaat Dari Heavenly Blush

Produk yang kedua ini yogurt ready to drink classic. Kemasannya yang berbentuk prisma merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Membuat Heavenly Blush lebih mudah dibawa ke mana-mana dan dapat dikonsumsi kapan pun anda merasa lapar saat jam kerja, dalam perjalanan, maka Greek Classic dari Heavenly Blush ini jawaban tepat untuk anda konsumsi. 

Perlu anda ketahui juga, jika produk dari Heavenly Blush ini sudah tersedia di supermarket terdekat, swalayan, dan toko yang pastinya berada disekitar anda. Jadi, anda dengan mudah untuk mendapatkan cemilan bernutrisi, kaya manfaat dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. 

Apa Bedanya Greek yogurt dengan Yogurt Lain?


Greek yogurt atau labneh merupakan yogurt yang disaring sehingga menghasilkan tekstur kental antara yogurt dan keju. Rasanya asam khas yogurt. Greek yogurt bisa disantap begitu saja atau dimasak, serta bisa dijadikan hidangan gurih atau manis. Greek yogurtpun bisa menjadi alternatif mentega yang lebih menyehatkan.

Greek yogurt berarti yogurt dalam bahasa Yunani. Padahal, di negara tersebut sebagian yogurtnya tidak disaring. Yogurt kental ini juga menjadi makanan pokok di banyak negara selain Yunani. Sebenarnya, Greek yogurt menjadi sebutan populer untuk yogurt saring karena merek yogurt asal Yunani, Fage, sukses memasarkannya.

Tahapan awal pembuatan Greek yogurt sama saja dengan yogurt biasa. Namun, setelah jadi, yogurt disaring agar wheynya (cairan) terbuang sehingga menghasilkan tekstur yang lebih kental.

Untuk membuat Greek yogurt, yogurt biasanya dimasukkan ke kain kasa dan digantung selama beberapa jam. Di bawahnya terdapat panci untuk menampung tetesan cairan whey. Bisa juga dengan meletakkan sangku nasi berlapis kain kasa ke dalam baskom, lalu yogurt dituangkan ke dalam kasa dan sangku. Tutup sangku dengan piring, lalu tempatkan semuanya di kulkas. Biarkan selama beberapa jam.

Lantas, apakah benar Greek yogurt lebih baik daripada yogurt biasa?. Menurut US News, Greek yogurt memang lebih unggul dalam kandungan sodium, gula (karbohidrat), dan protein. Namun, untuk urusan lemak jenuh, kolesterol, dan kalsium, yogurt biasa lebih baik.


Jadi, sudah taukan greek yogurt dari heavenly blush seperti apa?. Nah, bagi anda yang Ingin kesehatan tetap terjaga, maka rajinlah berolahraga, makanan, dan minuman yang bergizi. Jangan salah pilih untuk cemilan sehat anda, Saatnya lebih smart memilih snack yang sehat dan bernutrisi bagi tubuh anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

42 Komentar "GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN DARI HEAVENLY BLUSH"

  1. memang menurut info yogurt banyak memiliki manaat positif untuk kesehatan ya gan,
    pernah juga lihat iklanya di TV juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kaya akan manfaat greek yogurt dari heavenly blush ini

      Hapus
  2. Tinggi protein dan rasanya enak, bikin tubuh tetap dapat asupan gizi yang baik tanpa ngerasa enek. Nice post! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, selain enak juga kaya nutrisi dan manfaat untuk kesehatan

      Hapus
  3. wah enak yaa banyak manfaatnya..
    bisa dicampur sama buah-buahan juga makin enak deh.. hehe

    BalasHapus
  4. Produk yoghurt ini, klo untuk program diet bisa nggak ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, karena mengenyangkan dan tidak bisa bikin gendut

      Hapus
  5. sejauh ini belom pernah mengkonsumsi yogurt, cuman kalo dari infonya memang memiliki banyak manfaat, jadi aman untuk dikonsumsi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. greek yogurt ini enak dan bermanfaat mas, coba dech pasti ketagihan

      Hapus
  6. dududu belum pernah nyoba yogurt greek, tp memang nggak begitu suka yogurt sih, malah lebih sering dipakai masker wajah, ademmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dech mba, greek yogurt heavenly ini selain enak, juga kaya nutrisi

      Hapus
  7. Ternyata teknik pembuatannya juga di tulis, ini bisa jadi alternatif usaha

    BalasHapus
  8. ini adalah salah satu minuma kesukaan acu banget kak.. enak banget dah nyegerin dan juga menyehatkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan bisa dibawah kemana saja dan dapat dikomsumsi dimana saja dan mengenyangkan lagi

      Hapus
  9. Yaa selain mengandung protein tinggi yougurt juga bisa menambah ion pada tubuh kita...Malah dirumah saya selalu ready di kulkas..πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap dong mas, greek yogurt memang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita

      Hapus
  10. Greek yogurt sangat enak rasanya dan juga bermanfaat untuk kesehatan

    BalasHapus
  11. Yogurt greeknya ini memang beda teksturnya dibanding yogurt lain, cocok buat jadi teman berbuka puasa :)

    BalasHapus
  12. Greek Yogurt heavenly blush sepertinya udah bisa dibeli di mana-mana nih...seger-seger sehat bernutrisi...

    BalasHapus
  13. Jadi ini lebih kental dibanding yogurt lainnya ya? Yogurt dicampur dengan salad buah juga enak... Dan terbukti baik untuk pencernaan. Tfs...

    BalasHapus
  14. Anak saya kan suka yogurt yang mwnurut saya aneh aneh. Susu kok kecut. Takutnya bikin sakit perut.
    Eh ternyata setelah baca artikel ini jadi mantep biarkan dia suka yogurt. Apalagi yang kentel ini malah yg oke ya manfaatnya
    Ulas juga dong, manfaat dan tips tips untuk ngasih yogurt ke anak anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas masukannya, namun greek yogurt yang saya ulasan iini secara umum saja

      Hapus
  15. semua jenis yogurt saya suka. yang saya tak suka, harganya. mahalπŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehe, benar ya mba,namun sesuailah dengan manfaatnya

      Hapus
  16. Kirain selama ini Yogurt teh hanya dari susu saja.
    Saya sedang berusaha menyukai produk yogurt haha. Karena masih suka nyoba-nyoba cari produk yg pas dan kadang bikin gak suka rasanya trllu kecut, dll
    Kayaknya ini enak nih, ingin cari deh mau nyoba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mba, sudah tersedia di supermarket dan juga toko-toko terdekat

      Hapus
  17. Wah mantaps tuh, bulan puasa jadi ngiler nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, selain bikin ngiler tapi juga kaya manfaat

      Hapus
  18. Balasan
    1. sama-sama, semoga bermanfaat ulasan tentang greek yogurt dari heavenly blush ini

      Hapus
  19. Ini juga yogurt favoritku loh. Rasanya pas dan teksturnya creamy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, selain rasanya pas juga kaya manfaat untuk kesehatan

      Hapus
  20. Makasih sharingnya mas, paling suka nih sama yogurt.

    BalasHapus