src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia INSAN MEDIKA - Aleniasenja.com

Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia INSAN MEDIKA

Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia – Hai nitizen semuanya, Apakabar?, Semoga anda semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalani hari dengan senyum. Pada artikel kali ini, penulis ingin berbagi informasi tentang dunia kesehatan yaitu mengenai jasa perawatan rumah sakit bernama Insan Medika, yang merupakan Home care, Perawat home care, Jasa home care, Jasa perawat, Cari perawat, Perawat lansia, Perawat medis, Perawat Orang Sakit, Perawat anak, Insan Medika Terbaik dan Terlengkap di Indonesia yang tentunya bermanfaat untuk kita semua dalam menemukan solusi untuk perawatan kesehatan kita. Untuk lebih jelasnya mengenai pembahasan dalam artikel ini, langsung saja kita simak penjelasanya dibawah ini.
Insan Medika, Jasa Home Care Terbaik dan Terlengkap di Indonesia


Jika berbicara mengenai rumah sakit, tentunya sudah banyak terdapat di Indonesia ini, khususnya di Ibukota DKI Jakarta ini. Dari semua rumah sakit yang ada, tentunya memiliki kelebihan dan kekuangan, namun dari jasa home care yang tersedia, tentunya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memberikan pertolongan dan perawatan yang aman, nyaman untuk para pasiennya. 
Insan Medika, Jasa Home Care Terbaik dan Terlengkap di Indonesia

Seperti juga hadirnya rumah sakit atau home care Insan Medika ini yang merupakan satu Perusahaan Agency Home Care terbesar di Indonesia sekaligus perintis Home Care berbasis digital pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan Home Care Live-In 24 Jam yang melayani seluruh kota besar di Indonesia dengan memiliki Layanan Live-In mulai dari Jasa Perawat Anak, Perawat Lansia, Perawat Orang Sakit hingga jasa Perawat Medis. 

Jika melihat sejarah dari berbdirinya Insan Medika ini, dimana Perusahaan ini terbentuk dari seorang anak bernama Try Wibowo untuk Ibu Tercintanya bernama Siti Rusmiati, seorang wanita superhero yang telah merubah banyak hidup orang sejak 1993 dengan mendirikan kursus babysitter LPK "Ananda" di Ngawi, Jawa Timur yang melatih ribuan orang dan menyalurkan kerja. 

Ide yang berawal dari inspirasi dari Ibunya yang memiliki visi luar biasa, Maka setelah lulus SMA, IA memutuskan untuk tidak kuliah dan membuka kursus Asisten Perawat di Jember, Jawa Timur. Sebuah langkah sederhana membantu anak anak di kota Jember, Jawa Timur, khususnya anak anak SMP yang tidak mampu melanjutkan jenjang pendidikan SMA untuk mendapatkan pekerjaan sekaligus menyelenggarakan kejar paket C agar mereka bisa bekerja sambil sekolah dengan membuka sebuah Lembaga Pelatihan Asisten Perawat pada tahun 2010 di usia 20 tahun yang bernama LPK "Surya Farma Husada" Jember. 

Ide tersebut berkembang dengan baik dan lancer. Tepatnya pada tahun 2013, Ia mencoba untuk inovasi dari menjalankan Lembaga Kursus dengan mendirikan Agency Perawat. Tujuan utamanya adalah menyalurkan siswa didiknya pada saat itu yang berjumlah 43 orang. 

Dengan merenovasi garasi kantor LPK menjadi sebuah ruang kerja digital untuk mengoperasikan bisnis home care pertamanya yang dimulai jalan sejak Juli 2013 silam. Dengan menyulap garasi tersebut menjadi kantor mini dengan 2 meja dan 2 unit komputer yang tersambung ke internet. Dari sanalah awal perjalanannya untuk menjadikan Insan Medika sebagai Jasa perawatan home care terbaik dan terlengkap di Indonesia dengan bantuan 2 orang karyawannya. 

Pada 2014, Ia memindahkan kantornya dari Jember ke Yogyakarta dan fokus merintis Insan Medika, sementara Lembaga Kursus yang dirikannya di Jember tersebut, Ia percayakan kepada staff untuk mengelola hingga akhirnya tutup total pada tahun 2015 dan beralih ke Insan Medika. 

Seiring berjalannya waktu, Perusahaan yang dirintis mengalami perkembangan walau pelan tapi pasti diiringi dengan doa dan harapan yang pasti pula. Seiring itu pula, Ia juga mengembangkan applikasi mobile untuk Home Care Visit yang akhirnya menjadi pioner bagi munculnya home care - home care lain sejenis untuk mengembangkan konsep bisnis yang sama. 

Pada tahun 2016, Ia memutuskan untuk membuka cabang di Jakarta dan pada saat itu website insanmedika.co.id adalah website perusahaan home care di Indonesia dengan urutan no 1 di internet. Bulan November 2016 Insan Medika meraih penghargaan Internasional Pertama kali di London, UK sebagai perintis bisnis home care digital pertama di indonesia. Pada tahun 2017, Insan Medika memindahkan kantor ke Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan ditahun itu juga Insan Medika meraih penghargaan sebagai "Best Home Care Operator" dari Ageing Asia Singapore dan masuk dalam 30 Under 30 Forbes Asia 2017. 

Kini Insan Medika telah menyalurkan kerja lebih dari 3000 caregiver dan memiliki pengguna jasa lebih dari 5000 pasien sejak 2013, dan telah bekerja sama dengan lebih dari 300 SMK Kesehatan di Sumatra, Jawa, Lombok, Bali dan NTT dan bekerja sama dengan 20 STIKES & Akper dari seluruh Indonesia. 


Dengan konsep yang berbeda dari rumah sakit pada umumnya, insan Medika menjadi perusahaan Pelayanan Kesehatan Terkemuka di Indonesia yang memberikan dampak sosial kepada masyarakat khususnya keluarga dan dampak ekonomi bagi masyarakat dengan membuka kesempatan kerja seluas-luasnya. 


Lalu Misi dari Insan Medika ini tentunya sangat menarik yaitu :
  • Menyelenggarakan Pendidikan & Pelatihan Vokasi Akademi Komunitas Untuk Mencetak Caregiver & Governess Informal Menggunakan Kurikulum Standar Internasional di kota-kota besar di Indonesia. 
  • Mendirikan Perguruan Tinggi Akademi Untuk Jurusan D3 Caregiver Untuk Mencetak Tenaga Caregiver Secara Formal Agar Mampu Bersaing di Pasar Global 
  • Mengembangkan Binis Home Care Yang Berbasis Teknologi Digital Mulai dari Pengembangan Applikasi Mobile Hingga Software dan Game 
  • Mendirikan Senior Living dan Nursing Home Untuk Memberikan Layanan Prima Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Perawatan Home Care
  • Mendirikan Usaha Penitipan Anak & Lansia (Day Care) di Kota-Kota besar di indonesia 
  • Menyalurkan Caregiver hingga ke mancanegara seperti Jepang, Canada, Australia hingga Eropa 
  • Mendirikan Rumah Sakit Khusus Lansia 
  • Mendirikan Marketplace Khusus Produk dan Alat kesehatan 
  • Mendirikan Layanan Wisata Medis yang Terintegrasi Dengan Layanan Evakuasi Medis 
  • Pelayanan Home Care Terbaik dan Terlengkap Insan Medika 
Dari cerita diatas, jasa home Care apa saja yang mereka sediakan untuk masyarakat Indonesia?. Dari pengalaman dan kepercayaan dari orang-orang hebat di Indonesia, Insan Medika mempunyai standar perawatan yang diberikan kepada para pasien secara profesional dan terstandarisasi. Sebagai layanan jasa kesehatan terbaik di Indonesia, Insan Medika memberikan pelayanan home care sebagai berikut: 
  • Jasa home care perawatan pasien pasca melakukan operasi atau opname 
  • Jasa home care perawatan pasien yang terkena stroke 
  • Jasa home care perawatan pasien yang terkena diabetes 
  • Jasa home care perawatan pasien yang mempunyai kolesterol dan asam urat 
  • Jasa home care untuk pemeriksaan tekanan darah atau tensi, pengecekan berat badan yang ideal hingga pemeriksaan umur sel yang ada di tubuh 
  • Jasa home care perawatan luka luar akibat kecelakaan atau cidera seperti luka operasi, luka terbakar, luka diabetes hingga luka yang sejenis atau luka berat lainnya. 
  • Jasa home care perawatan untuk pemasangan, pemeriksaan hingga penggantian selatang NGT (selang untuk makan/konsumsi pasien) 
  • Jasa home care perawatan untuk melakukan pemasangan, pemeriksaan hingga penggantian selang keteter (selang untuk buang air kecil pasien) 
  • Jasa home care untuk memandikan pasien atau bayi 

Saat ini, terutama di Jakarta telah banyak sekali provider penyedia layanan home care yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu provider yang ternama dan telah mendapatkan banyak sekali penghargaan adalah Insan Medika Persada. 
Insan Medika, Jasa Home Care Terbaik dan Terlengkap di Indonesia

Baik penghargaan di dalam negeri sendiri atau pun penghargaan di luar negeri. Beberapa kali Insan Medika memperoleh penghargaan yang sangat membanggakan untuk Indonesia secara berturut-turut sampai dengan tahun 2019 ini. 

Beberapa penghargaan internasional yang di terima Insan Medika adalah sebagai berikut: 
  • Penghargaan Internasional “The Global Awards 2016” 
  • Jasa layanan home care terbaik di Jakarta Indonesia 
  • Penghargaan Internasional “5th Eldercare Innovation Awards 2017” 
  • Jasa layanan home care terbaik di Jakarta Indonesia 
  • Penghargaan Internasional “Global Ageing Trailblazers 2018” 
  • Jasa layanan home care terbaik di Jakarta Indonesia 
  • Penghargaan Internasional “Top 50 Healthcare Company Awards 2018” 
Melihat banyaknya penghargaan dari luar negeri tersebut, membuktikan bahwa perusahaan jasa layanan kesehatan home care yang berada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini layak untuk Anda pilih. Selain penghargaan internasional di atas, Insan Medika juga telah banyak dipercayai untuk merawat dan membantu orang-orang hebat di Indonesia. Beberapa di antarnya adalah sebagai berikut: 
  • Juna Rorimpandey (Chef) 
  • Okky Lukman (Artis) 
  • Harmoko (Mantan Menteri Penerangan) 
  • Tontowi Ahmad (Atlet Badminton) 

Perlu anda ketahui bersama Jika Medical home care itu merupakan layanan kesehatan untuk membantu dan merawat pasien yang sakit, cidera atau pemulihan kesehatan yang dilakukan di rumah atau tempat khusus sesuai dengan keinginan pasien. Saat Anda membutuhkan perawat yang sigap dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan sebagai seorang perawat, tentu menjadi pilih utama bagi Anda. 


Jika berbicara mengenai keuntungan yang akan anda dapatkan dari Insan Medika ini, teutnya sangat banyak. Ada banyak sekali keuntungan menggunakan layanan perawat home care di rumah, Anda bisa menghilangkan biaya untuk sewa ruangan di rumah sakit yang mana biaya tersebut tidaklah murah. 
Insan Medika, Jasa Home Care Terbaik dan Terlengkap di Indonesia

Selain itu juga, perawatan yang dilakukan di rumah Anda sendiri tentu akan membuat Anda nyaman dan tenang. Mengingat lingkungan sekitar adalah lingkungan yang tidak asing bagi Anda. Belum lagi jika pasien membutuhkan pengawasan yang intensif, maka pilihan menggunakan jasa perawat home care adalah salah satu solusi terbaik. 

Membaca ulasan diatas, tentunya anda sudah paham dan mengerti hadirnya Insan Medika sebagai home care terbaik dan terlengkap di Indonesia ini. Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengunjungi Insan Media dengan alamat dibawah ini, atau juga bisa menghubungi nomor telepon yang tertera dibawah ini juga : 


Gandaria 8 Office Tower, 8th/FI. 
Jl. Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah
Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12240


Jl. Deplu Raya No. AR 34 Pondok Pinang, 
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12310 
Phone : (021) 2912 5702 

0811231805 (Tomas) 
08119840805 (Danang) 
08111511805 (Mela) 

Bagi anda yang ingin menimba ilmu dan juga mendapatkan kesempatan berkarir di Insan Medika, Insan Medika menyediakan jasa Kursus pelatihan, kerja sambil kuliah dan juga lowongan kerja. Silakan anda daftarkan diri anda, keluarga dan juga sanak family untuk mendapatkan bergabung di Insan Medika ini. 

Jadi, bagi anda yang bingung juga cari perawat rumah sakit untuk keluarga anda jika sedang sakit, seperti perawat lansia, perawat medis, perawat orang sakit, perawat anak, dan lain-lainnya, maka insa medika ini sangat direkomendasikan untuk anda dan keluarga anda, karena di Insan Medika ini, sangat lengkap, aman dan nyaman dan berbasis international dalam penanganannya. 

Itulah ulasan mengenai Home Care Terbaik dan Terlengkap di Indonesia, Insan Medika. Bagi anda yang ingin mendapatkan kesempatan berkarir dan mendapatkan perawatan terbaik di Indonesia, Maka Insan Medika selalu terbuka dan bersedia memberikan anda semuanya dengan pengalaman yang mereka miliki. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

30 Komentar untuk "Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia INSAN MEDIKA"

  1. Waahh!! Asyik nih bisa dicoba jika dibutuhkan dan menambah wawasan saya tentang dunia kesehatan...😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, insan medika ini selain menyediakan jasa perawatan home care, juga menyediakan tempat berkarir

      Hapus
  2. eh itu foto cowoknya ganteng ya *eh gimana? kaboorrr hahahaha

    Asyik banget nih ada jasa home care kayak gini, di era serba sibuk kayak gini, rasanya amat sangat bermanfaat mah ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, jasa home care ini bisa jadi solusi untuk bisa panggil dokter ke rumah dan berobat di rumah

      Hapus
    2. Kak Rey, ke mana-mana hobby-nya kabur mulu deh. Wkakkakaka...

      Jangan suka kabur-kaburan Mbak.

      Hapus
  3. Semoga semakin bermanfaat di dunia kesehatan, khususnya di jasa home care...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, semoga indonesia semakin sejahtera dengan adanya jasa perawatan terbaik untuk masyarakat

      Hapus
  4. Sesuatu yg besar itu memang selalu dimulai dari hal kecil dan sederhana yg dibina dengan penuh kesungguhan ya. Berawal dari sebuah garasi kecil akhirnya bisa menjadi terbaik dan terlengkap. Sukses untuk insan medika

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, kalau memang niatnya baik pasti akan menjadi baik karena insan medika ini memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

      Hapus
  5. Visidan misinya itu lo, sungguh luar biasa. salam sukes dan jaya terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang, mantap, semoga sejalan dengan misi dan visinya insan medika ini untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat indonesia

      Hapus
  6. Ulasannya lengkap banget nih mas ttg jasa home care
    .rupanya di twmpat kita juga udah ada fasilitas yg memadai yaa... Smg kedepannya visi dan misinya semakin amanah aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, semoga bermanfaat ulasan ini dan semoga sukses selalu

      Hapus
  7. Insa medika emang mantepp betull lah mas pelayanannyaa

    BalasHapus
  8. Bagi masyarakat yang sangat membutuhkan jasa perawat profesional untuk datang ke rumah akan sangat terbantu. Soalnya ada banyak orang di luar sana yang bingung bagaimana cara menangani anggota keluarganya yang sakit padahal butuh bantuan perawat karena berbagai alasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, insan medika ini bisa jadi solusi karena bisa di panggil ke rumah

      Hapus
  9. Wah mantap ini infonya..
    Sangat bermanfaat bagi yg sedang cari jasa perawatan dirumah..
    Di semarang sdh ada cabangnya blm ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau semarang sudah ada di Klinik Insan Medika. in Lab-Rumah Sakit-Klinik 1,158 Views. Alamat : Jl. Badak Raya No.5, Semarang, Jawa Tengah Telepon : (024) 6705165

      Hapus
  10. Terima kasih atas informasi jasa home care insan medika ya Kak.
    Ini sih lebih dari keren.
    Aku baru tahu dong ada informasi kayak gini beneran, selama ini sih cuma denger simpang siur. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, sama-sama. semoga bermanfaat dan makin tahu tentang jasa home care di indonesia ini yaitu insan medika.

      Hapus
    2. Iya Kak dan siapa tahu ada yang membutuhkan, jadi bisa bantu merekomendasikan setidaknya. Terima kasih ya Kak.

      Hapus
  11. ini diperuntuk bagi orang yang sibukk smuanya hehe. kalau aku pake jasa home care pas lg males aja haha. tapi oke ini saingan go life

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, kalau lagi sibuk ngak sempet ke dokter, nah insan medika jasa home care ini bisa jadi solusi.

      Hapus
  12. Wahh... Jadi pingin nyewa home care juga nih...

    BalasHapus
  13. Wahhhh... Masuk pak eko...!!! Jasa yang sangat berguna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, semog ulasan ini dapat bermanfaat untuk mnemukan jasa perawatan yang bisa dipanggil ke rumah

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel