src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> ASURANSI KENDARAAN MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Aleniasenja.com

ASURANSI KENDARAAN MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Aleniasenja.com - Halo Pembaca semuanya, Pada artikel kali ini, penulis ingin berbagi informasi tentang "Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas". Asuransi yang akan admin bahas dalam artikel ini merupakan asuransi kendaraan dari PT. Asuransi MSIG Indonesia yang merupakan perusahaan asuransi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, mari langsung saja kita sima pembahasanya dibawah ini.

Memiliki kendaraan tentunya kita harus menjaga dan merawatnya dengan baik, baik secara fisik maupun dari hal yang tidak diinginkan. Namun dalam kehidupan resiko kehilangan, tabrakan, dan rusak disebabkan hal lainnya bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja atas kendaraan yang anda miliki. Melihat kondisi tersebut, tentunya harus mencari solusi untuk melindungi kendaraan anda dari resiko-resiko tersebut sehingga anda dalam berkendara merasa aman, nyaman tanpa ada rasa cemas dan was-was dalam perjalanan.
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Berbicara mengenai perihal diatas, sungguh tepat jika pada artikel kali ini, penulis ingin berbagi informasi kepada anda semuanya tentang Asuransi Kendaraan dari MSIG Indonesia, Berkendara Tanpa Cemas yang pasti yang sangat bermanfaat bagi anda semuanya untuk melindungi kendaraan bermotor anda. Namun sebelum kita menelusuri lebih jauh tentang Asuransi kendaraan dari MSIG Indonesia, mari kita simak terlebih dahulu mengenai seluk beluk asuransi.

Pengertian Asuransi Seacara Umum


Menurut id.wikipedia.org, Asuransi merupakan perlindungan atau pertanggungan atau perjanjian antara dua belah pihak, dimana pihak pertama berkewajiban membayar iuran/kontribusi/premi, sementara pihak yang lainnya memiliki kewajiban memberikan jaminan sepenuhnya kepada pihak pertama (yang membeli asuransi) iuran/kontribusi/premi apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang sudah dibuat secara bersama dan diketahui oleh beberapa pihak sebagai saksi.

Dasar Hukum Asuransi Di Indonesia


Setiap negara tentunya ada hukum dan ketentuan yang berlaku yang harus ditaati dan jalani disetiap bisnis dan usaha yang dijalani. Seperti itu pula dengan Asuransi ini, Asuransi di Indonesia tercantum dalam Undang-Undang No. 2 Th 1992 tentang usaha perasuransian, yaitu perjanjian antara dua pihak atau lebih, di mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum pihak ke tiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.

Keuntungan Pelaku Usaha Asuransi


Jika anda ingin membuka perusahaan asuransi, maka keuntungan yang akan anda peroleh dari bisnis anda tersebut berupa investasi. Ini diperoleh dari investasi premi yang diterima sampai mereka harus membayar klaim. Uang ini disebut float. Penanggung bisa mendapatkan keuntungan atau kerugian dari harga perubahan float dan juga suku bunga atau deviden di float.

Hingga saat ini, di berbagai Negara sudah banyak terdapat perusahaan yang bergerak di bidang asuransi ini, karena memang keuntungan yang mereka akan dapatkan sangat mengiurkan. Di Indonesia sendiri, perusahaan asuransi juga banyak terdapat dan salah satunya yang akan syaa bahas dalam artikel ini yaitu Asuransi MSIG Indonesia Group.

Prinsip Dasar Asuransi


Dalam bisnis asuransi, terdapat beberapa prinsip dasar yang harus dipenuhi dalam menjalankannya, diantaranya adalah :
  • Hak untuk mengasuransikan, yang timbul dari suatu hubungan keuangan, antara tertanggung dengan yang diasuransikan dan diakui secara hukum.
  • Suatu tindakan untuk mengungkapkan secara akurat dan lengkap, semua fakta yang material (material fact) mengenai sesuatu yang akan diasuransikan baik diminta maupun tidak. Artinya adalah: si penanggung harus dengan jujur menerangkan dengan jelas segala sesuatu tentang luasnya syarat/kondisi dari asuransi dan si tertanggung juga harus memberikan keterangan yang jelas dan benar atas objek atau kepentingan yang dipertanggungkan.
  • Suatu penyebab aktif, efisien yang menimbulkan rantaian kejadian yang menimbulkan suatu akibat tanpa adanya intervensi suatu yang mulai dan secara aktif dari sumber yang baru dan independen.
  • Suatu mekanisme di mana penanggung menyediakan kompensasi finansial dalam upayanya menempatkan tertanggung dalam posisi keuangan yang ia miliki sesaat sebelum terjadinya kerugian (KUHD pasal 252, 253 dan dipertegas dalam pasal 278).
  • Pengalihan hak tuntut dari tertanggung kepada penanggung setelah klaim dibayar.
  • Hak penanggung untuk mengajak penanggung lainnya yang sama-sama menanggung, tetapi tidak harus sama kewajibannya terhadap tertanggung untuk ikut memberikan indemnity.

Apa itu Asuransi Kendaraan? 


Perlu anda ketahui bersama jika Asuransi kendaraan itu merupakan layanan perlindungan yang diberikan oleh pihak asuransi terhadap kendaraan yang Anda miliki. Asuransi kendaraan ini memberikan perlindungan pada kendaraan pribadi atau untuk penggunaan bisnis dari beragam risiko seperti kecelakaan, bencana alam, kebakaran, kerusakan, hingga kerusuhan. 

Berbicara mengenai asuransi kendaraan terbaik dan terpercaya di Indonesia ini, Anda dapat membelinya kapan saja dan dimana saja secara online sehingga anda memilikinya dengan pelayanan terbaik dari Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia pastinya. Untuk info jelasnya, anda dapat mengunjungi websitenya di msigonline.co.id. 

Alasan Anda Harus Memiliki Asuransi Kendaraan


Kita semua tentunya tidak ingin mengalami yang namanya Kecelakaan karena hal tersebut yang paling ingin dihindari siapa pun, termasuk pengendara kendaraan bermotor. Namun terkadang nasib berkata lain. Entah kita yang lalai atau yang menjadi korban, tidak sedikit biaya yang Anda harus keluarkan untuk biaya perbaikan kendaraan dan pengobatannya. 

Dikutip dari halaman website polda metro jaya, Jika kecelakaan lalu lintas menjadi pembunuh terbesar ketiga di Indonesia, setelah jantung koroner dan TBC. Menurut Data Polda Metro Jaya mencatat ada 529 korban jiwa akibat kecelakaan selama 2017. Sedangkan pada 2018 terdapat 524 korban jiwa. Korban luka berat juga mengalami penurunan dari 1.007 menjadi 804. Namun korban luka ringan meningkat dari 4.492 menjadi 5.237 korban. 

Kelalaian manusia merupakan faktor utama terjadinya kecelakaan. Dapat dipahami juga, faktor ini tidak hanya berasal dari kita tapi juga orang lain. Di jalanan, kelalaian orang lain bisa berdampak buruk bagi kita. Sekalipun seseorang telah berkendara dengan tertib, ia bisa saja menjadi korban karena pengendara ugal-ugalan. Risiko terluka maupun kematian dapat dikurangi dengan cara meningkatkan keamanan, namun risiko kendaraan rusak sering kali tidak terhindarkan, baik rusak ringan maupun berat. 

Kecelakaan bukan satu-satunya alasan. Begal dan pencurian kendaraan semakin hari semakin meningkat di mana-mana. Tidak hanya di kota besar, tempat-tempat kecil dan sepi pun sangat sering menjadi incaran kejahatan. Risiko kehilangan kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, sangat logis apabila seseorang memutuskan untuk mengasuransikan kendaraannya. Maka selain asuransi mobil, Anda juga perlu mempertimbangkan memiliki asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, dan produk-produk asuransi lainnya yang bisa menunjang keselamatan Anda selama berkendara. Seperti layaknya pengajuan pinjaman online, Anda bisa mengajukan produk asuransi kendaraan di msigonline.co.id. 

Keuntungan Memiliki Asuransi Kendaraan 


Jika Anda sudah memiliki kendaraan, berikut adalah beberapa keuntungan bagi anda jika memiliki asuransi kendaraan MSIG Indonesia : 
  • Perlindungan kendaraan maksimal : Dengan memiliki asuransi kendaraan, Anda akan mendapatkan fasilitas perlindungan baik dalam hal perawatan atau kecelakaan. 
  • Ganti rugi kerugian : Jika kendaraan Anda mengalami kerusakan, kehilangan, atau pencurian, perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi dengan jumlah yang cukup besar sesuai dengan jumlah pembayaran premi di polis Anda sehingga kerugian yang diderita bisa diminimalisir. 
  • Investasi perawatan : Dengah harga asuransi mobil yang kompetitif, memiliki asuransi kendaraan akan membuat kendaraan Anda lebih terawat dari kerusakan-kerusakan kecil. Bila dijual kembali akan meningkatkan harga karena kendaraan Anda lebih terawat dan memiliki asuransi. 
Masih banyak lagi keuntungan yang anda dapatkan jika memiliki asuransi kendaraan tersebut. Seperti yang ditawarkan oleh produk asuransi dari MSIG Indonesia ini yaitu asuransi kendaraan terbaik dan terpercaya di Indonesia ini. Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dari asuransi kendaraan MSIG Indonesia sehingga anda berkendara pun tanpa cemas. Untuk membelinya, anda dapat mengajukan asuransi kendaraan di MSIG Indonesia secara online di msigonline.co.id. 

Mengapa Harus Membeli Asuransi Kendaraan Secara Online? 


Seiring kemajuan teknologi komunikasi dan informasi, segala kemudahan tersaji untuk kita nikmati agar lebih mudah, hemat waktu dan juga tidak repot pastinya. Seperti beli asuransi mobil, dimana zaman dahulu kita membeli asuransi harus dating ke tempat/kantor perusahaan asuransi tersebut, namun saat ini, anda cukup modah jaringan internet, laptop, atau pun smartphone anda bisa membeli asuransi secara online. Ada beberapa alasan mengapa Anda lebih baik membeli asuransi secara online yaitu : 
  • Perlindungan kendaraan maksimal: Proses dilakukan secara online:Semua proses yang dilakukan mulai dari transaksi, proses aplikasi, update status dan pengecekan dilakukan secara online (dalam sistem yang terintegrasi) sehingga dapat menghemat waktu Anda dibandingkan harus mengunjungi bank atau melalui agen asuransi. 
  • Biaya polis lebih murah: Pengajuan asuransi secara online memakan biaya yang lebih murah dbanding secara offline karena pengurangan biaya distribusi dan infrastruktur sehingga pemegang polis mendapatkan asuransi dengan premi lebih rendah. 
  • Banyak produk yang tersedia secara online: Dalam konteks ini karena pengajuan asuransi dilakukan secara online maka calon nasabah dapat dengan leluasa memliih dan membandinkan banyak produk-produk asuransi yang tersedia dan tersebar di berbagai tempat. Hal ini akan membantu nasabah memhami lebih dalam berbagai produk asuransi yang terseda sehingga calon nasabah dapat menjatuhkan pilihan ke prodik yang tepat dibandingkan secara online. 
  • Portal asuransi yang menarik dan lengkap: Sebagian besar website pengajuan asuransi memiliki tampilan yang menarik dan form yang lebih lengkap untuk diisi sehingga proses pengajuan bisa dilakukan dengan mengupload dokumen yang diperlukan dibandingkan harus menyiapkan secara offline. 
  • Mendapatkan akses review produk: Dengan melakukan pengajuan secara online Anda dapat melihat dan mendengarkan berbagai macam review dari produk asuransi yang Anda inginkan dari orang-orang yang sebelumnya pernah mengajukan produk tesebut sebagai referensi produk yang tepat. 
Dari beberapa alasan yang terdapat diatas jika anda membeli asuransi secara online, tentunya masih banyak lagi kemudahan yang akan anda dapatkan jika anda membelinya di msigonline.co.id, karena disini, berbagai macam keuntungan dan kemudahan tersaji untuk anda. 

Syarat Pengajuan Asuransi kendaraan 


Setelah anda menyimak berbagai keuntungan dan manfaat dari anda memiliki asuransi kendaraan, tentunya anda ingin memiliki asuransi tersebut dan mengajukannya. Untuk proses pengajuan asuransi kendaraan, anda dapat menyimak langsung di msigonline.co.id atau dokumen yang dapat anda siapkan seperti dibawah ini : 
ASURANSI KENDARAAN MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Perbedaan Asuransi Kendaraan All Risk dan TLO 


Pada umumnya, biaya asuransi All Risk lebih mahal daripada TLO (Total Loss Only) karena perbedaan perlindungan yang didapatkan. Jika Anda membeli asuransi tipe all risk dan kendaraan Anda dicuri atau rusak berat, maka Anda akan tetap mendapatkan kompensasi tapi jika Anda membeli asuransi tipe TLO dan kendaraan Anda mengalami goresan atau penyok, maka tidak ada kompensasi sama sekali. Oleh karena itu, lebih baik pilih asuransi kendaraan tipe All Risk daripada TLO. 

Jika anda ingin keduanya, maka Anda bisa melakukan kombinasi TLO dan all risk. Misalnya, bila kendaraan yang hendak diasuransikan baru saja keluar dari showroom atau mungkin Anda mengkredit kendaraan bekas, tidak ada salahnya membeli polis asuransi all risk di tahun pertama dan kedua. Setelah itu, mobil bisa diasuransikan dengan membeli polis asuransi TLO di tahun ketiga dan seterusnya. Kedua produk tersebut bisa anda dapatkan di msigonline.co.id.

Berbicara mengenai asuransi diatas, maka tepat rasanya jika kita berbicara mengenai asuransi kendaraan dari MSIG Group ini, karena sudah berpengalaman, terpercaya dan terbaik pastinya. untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelanasan mengenai asuransi kendaraan dari PT. Asuransi MSIG Indonesia ini.

Tentang PT. Asuransi MSIG Indonesia

Perlu anda ketahui bersama, Jika PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum MS & AD terbesar di Jepang yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun Dengan Misi memberikan kontribusi terhadap pengembangan masyarakat dan membantu mengamankan masa depan yang berkesinambungan bagi dunia, dengan membawa keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangan global.
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Seiring perkembangan zaman digital seperti saat ini, berbagai perubahan dan juga peningkatan pelayanan terus mereka bangun. Seperti asuransi online yang saat ini bisa dilakukan di PT. Asuransi MSIG Indonesia ini. Dengan layanan ini, anda dapat beli asuransi mobil dengan aman, nyaman, kapan pun dan dimana pun. 

Kehadiran MSIG Online memberikan solusi terbaik untuk berbelanja produk asuransi secara modern dan nyaman. Cukup lakukan transaksi dari genggaman tangan dan sekejap anda akan langsung terlindungi. Informasi pribadi anda akan tersimpan dengan aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan data polis. Hanya pemilik akun yang telah terverifikasi dapat melihat data-data tersebut. 

Dengan transaksi yang serba online, dapatkan polis anda langsung dalam waktu yang bersamaan setelah anda membayar premi. Tidak perlu lagi menunggu sampai berhari-hari untuk penerbitan polis. MSIG Online menawarkan berbagai produk asuransi yang ada di PT. Asuransi MSIG Indonesia seperti Asuransi perjalanan domestik dan internasional, Asuransi kecelakaan diri, asuransi pengangkutan barang, asuransi harta benda, asuransi tanggung gugat, asuransi teknik, asuransi property dari kebakaran, dan asuransi kendaraan bermotor yang admin bahas dalam artikel ini. 


Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia

Memiliki kendaraan,baik itu kendaraan roda dua atau pun roda empat seperti mobil pribadi, mobil bisnis seperti travel, mini bus, truck dan lain sebagainya tentunya anda membutuhkan perlindugan agar kendaraan anda tersebut aman dari hal yang tidak diinginkan. Agar anda terhindar dari rasa cemas dari hal-hal tersebut, maka anda memerlukan perlindungan atas kendaraan bermotor tersebut yaitu dengan membeli asuransi terpercaya, aman dan nyaman. 

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Berbicara mengenai asuransi kendaraan bermotor, maka tepat rasanya jika anda membeli sebuah produk asuransi dari MSIG Indonesia yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam melayani customernya dengan baik dan juga memuaskan. MSIG Indonesia hadir memberikan solusi kenyamanan dalam berasuransi dengan roses yang praktis, aman dan cepat dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan proteksi lengkap saat berkendara. 

Dengan membeli Asuransi kendaraan bermotor, Anda dapat mengurangi resiko yang akan terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang dan nikmat pengalaman baru beli Asuransi mobil secara online.

Cara Membeli Asuransi MSIG Indonesia


Untuk memiliki asuransi kendaraan bermotor di MSIG Indonesia sangatlah mudah dan praktis karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja anda membutuhkannya karena saat ini telah berbasis online. MSIG Indonesia pastinya menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan Anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. 
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Lalu bagaimana cara beli asuransi mobil via online di MSIG Indonesia ini?, Sangat mudah yaitu setelah anda memilih Asuransi yang paling sesuai untuk anda, maka pihak MSIG Indonesia akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda. 

Dengan tim support layanan 24 jam standby, maka jika anda klaim, maka selalu dapat dilayani dengan baik, dimanapun dan kapanpun anda membutuhkannya. Silakan anda menghubungi tim support MSIG ini di Telpon (021) 29279636. Maka dengan senang hati tim MSIG Indonesia siap membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman.

Prosedur Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia

Untuk mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor anda sangat mudah dan pratis pastinya, dengan cara yang aman dan nyaman. Anda hanya perlu : 
  • Melaporkan klaim Anda melalui layanan 24 jam klaim center (021) - 29279636 
  • Klaim center kami akan memandu anda ke langkah-langkah berikutnya 
  • Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com

Produk Asuransi MSIG Indonesia

Selain asuransi kendaraan yang termasuk ke dalam asuransi personal, di PT. ASuransi MSIG Indonesia juga menyediakan produk asuransi lainnya yang pasti lengkap dan terpercaya pastinya. Berikut beberapa produk asuransi yang tersedia di Asuransi MSIG Indonesia :

Asuransi MSIG Indonesia Untuk Personal


1. Asuransi Tempat Tinggal 

Asuransi tempat tinggal (Rumah) merupakan asuransi yang diberikan oleh pihak asuransi untuk perlindungan rumah/tempat tinggal anda atas kerugian yang dialami oleh anda sesuai dengan pernjanjian dan ketentuan yang berlaku pastinya.

Di MSIG Indonesia, Asuransi rumah ini akan memberikan perlindungan atas hal yang terjadi seperti Kebakaran, Sambaran petir, Peledakan, Tertimpa pesawat terbang dan Asap, Banjir, Angin topan, Badai dan Kerusakan akibat air, Tanah longsor, Gempa bumi, Kecurian dan Kebongkaran, Kerusuhan, Pemogokan, Perbuatan jahat dan Huru-hara, dan Asap industry dan tertabrak kendaraan.

2. Asuransi kecelakaan Diri

Asuransi kecelakaan diri merupakan asuransi yang diberikan oleh pihak asuransi untuk melindungi diri anda dan Menjamin cidera badan yang disebabkan kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak disengaja. Jaminan yang akan anda dapatkan dari Asuransi kecelakaan diri dari MSIG ini diantaranya Kematian disebabkan Kecelakaan, Ganguan Fisik disebabkan, dan Biaya Rumah Sakit akibat dari Kecelakaan.

3. Asuransi Perjalanan International

Selain asuransi kendaraan yang harus anda miliki, Asuransi perjalanan international ini juga sangat baik untuk anda miliki, apalagi anda sukan berlibur dan berbisnis, maka asuransi ini bisa memberikan anda perlindungan kepada anda dan kelaurga selama berada di negeri orang, sehingga liburan anda, perjalanan anda bersamama kelaurga dan bisnis yang anda jalani aman, dan nyaman pastinya.

4. Asuransi Perjalanan Domestik Atau Lokal

Sebentar lagi anda tentunya akan mudik lebaran untuk bertemu dengan sana family dikampung. Nah, selain anda harus memiliki asuransi kendaraan, anda juga perlu memiliki asuransi perjalanan domestik dari MSIG Indonesia ini. Sebab, asuransi perjalanan MSIG ini akan memberikan anda perlindungan menyeluruh atas perjalanan wisata dan bisnis Anda di dalam negeri seperti Meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan, Biaya medis karena kecelakaan dan penyakit, Biaya evakuasi medis darurat dan pemulangan ke tempat asal, Perlindungan terhadap barang kepemilikan pribadi, dan lain sebagainya.

Asuransi MSIG Indonesia Untuk Komersial


PT. Asuransi MSIG Indonesia, selain menyediakan produk asuransi untuk pribadi/personal, asuransi terbaik di Indonesia ini juga menyediakan produk asuransi untuk koermsial seperti :

1. Asuransi Pengangkutan Barang 

Asuransi pengangkutan barang ini memiliki kegunaan untuk Memberikan jaminan atas kerugian dan/atau kerusakan atas muatan yang dipertanggungkan yang dikarenakan berbagai jenis risiko selama dalam pengiriman untuk keperluan ekspor/impor, antar pulau dan dalam pulau.

2. Asuransi Asuransi Harta Benda

Asuransi harta benda dari MSIG Indonesia meliputi :
  • Asuransi kebakaran : Menjamin kerugian atau kerusakan harta Tertanggung, seperti gedung, perlengkapan, persediaan, peralatan dan mesin-mesin.
  • Asuransi Kebongkaran : Menjamin harta benda atau yang dikuasakan kepada Tertanggung atas dasar penunjukan atau imbalan dan untuk itu menjadi tanggung jawab Tertanggung.
  • Asuransi Uang : Asuransi Uang memberikan penggantian kepada Tertanggung dalam hal uang dicuri dari salah satu tempat usaha atau ketika sedang dibawa ke atau dari bank.
  • dan Asuransi Barang Bergerak : Meliputi bunga dari semua jenis risiko atau kecelakaan yang dapat membuat kerusakan /kehilangan.
3. Asuransi Kendaraan Bermotor

Memberikan jaminan penggantian kepada Tertanggung terhadap kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir, Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry, Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan, dan Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

4. Asuransi Tanggung Gugat

Asuransi ini berguna untuk memberikan jaminan atas Tanggung Jawab menurut Hukum terhadap pihak ketiga atas Cedera Badan dan Kerusakan Harta Benda pihak ketiga, yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian dari Tertanggung.

5. Asuransi Teknik

Produk asuransi yang terakhir adalah asuransi Teknik. Produk asuransi ini terbagi menjadi :
  • Asuransi Kontruksi : Asuransi Konstruksi (CAR) memberikan jaminan dan perlindungan yang menyeluruh terhadap kerugian atau kerusakan pada kontrak pekerjaan, peralatan dan perlengkapan lokasi konstruksi, serta terhadap tanggung jawab hukum pihak ketiga atas kerusakan harta benda dan cedera badan yang timbul sebagai akibat pelaksanaan pengerjaan proyek bangunan.
  • Asuransi Pemasangan Mesin : Memberikan jaminan yang lengkap atas kerugian dan/atau kerusakan atas mesin-mesin yang terjadi selama masa pekerjaan pemasangan dan instalasi dari bermacam-macam mesin dan perlengkapannya. Selain itu juga menjamin risiko-risiko selama: pekerjaan konstruksi penyulingan minyak, pembangkit tenaga, pekerjaan konstruksi jembatan besi, menara baja, dan struktur-struktur baja lainnya.
  • Dan Asuransi Kerusakan Mesin : Memberikan jaminan atas kerugian dan/atau kerusakan atas mesin-mesin yang diasuransikan yang diakibatkan oleh risiko-risiko yang berasal dari dalam mesin itu sendiri.
Itulah ulasan mengenai asuransi kendaraan bermotor dari produk asuransi PT. Asuransi MSIG Indonesia ini. Jadi, Jika anda ingin beli asuransi mobil yang aman, nyaman dan menguntungkan, maka anda pilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda yang sedang dan ingin membeli dan memiliki asuransi kendaraan bermotor yang anda miliki, terima kasih.

34 Komentar untuk "ASURANSI KENDARAAN MSIG, Berkendara Tanpa Cemas"

  1. Balasan
    1. iya, apalagi saat ini banyak yang mau mudik lebaran, asuransi kendaraan dari MSIG ini pasti sangat bermanfaat

      Hapus
  2. Pas banget abis ngobrol-ngobrol sama driver ojol ttg asuransi dan baca ini. Penting banget ini teh, tapi sepertinya banyak yang belum tau, jadi ujung-ujungnya kalau kendaraan rumah/rusak parah krna kecelakaan baru panik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, apalagi sering bepergian seperti mudik, sangat dibutuhkan asuransi kendaraan ini

      Hapus
  3. Jujur, saya baru dengar mengenai asuransi ini, keren juga nih.
    Asuransi kendaraan emang penting ya, bikin kita ga was-was di jalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, sangat penting untuk menjaga kita dari hal yang tak diinginkan

      Hapus
  4. Wah ini lengkap banget sih artikelnya. Asuransi kendaraan ga kalah penting dari asuransi jiwa ya, biar tenang di jalan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul, apalagi sering jalan-jalan dan seperti kondisi saat ini mudik lebaran, asuransi kendaraan bisa jadi andalan untuk kendaraan kita

      Hapus
  5. ulasannya lengkap bingit euy.....salut buat yang posting karena jika diamati, panjang tulisan ini lebih dari 1500 kata....

    Ulasan penting seperti ini emang harus lengkap dan panjang....semoga menang ya...

    BalasHapus
  6. keren ulasan nya, btw aku jga dah nyoba greek sih dan enak ! hehe
    salam mas
    Fakhrezy

    BalasHapus
  7. Produk asuransi sekarang ini macamnya banyak banget bang, kadang sampai bingung mau milihnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung kebutuhan mba, kalau mba punya kendaraan bisa pilih asuransi kendaraan dari MSIG Indonesia ini, produknya lengkap

      Hapus
  8. kira2 proses pendaftarannya berapa hari ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. prosesnya cepat mas, setelah isi form secara online, maka pihak asuransi akan segera menghubungi untuk proses berikutnya, kira-kira semingguan mas

      Hapus
  9. Wah dengan punya asuransi yang ada di rumah khawatirnya bekurang ya pak hihihi

    BalasHapus
  10. Wih setuju banget nih punya asuransi kendaraan biar nyaman dan aman.

    BalasHapus
  11. yaa kita juga harus selektif nih urusan asuransi. kadang ada aajaa dipersulit karna ortu mantan pegawai asuransi sih hehe
    kalau msig keren, bsa jadi rujukan nantinya nih

    BalasHapus
  12. Asuransi kendaraan memang diperlukan untuk keamanan berkendara.

    BalasHapus
  13. aku bbrp kali beli asuransi perjalanan dr msig. tp kalo utk asuransi kendaraan dr yg lain sih. pentiiing banget asuransi itu. walo kata org seperti buang2 duit, apalagi kalo ga prnh klaim, tp buatku itu hrg yg kita bayar utk proteksi sih. ga ada yg prnh tau kapan kita bakal dpt musibah kan. ga berdoa juga utk klaim asuransi krn itu artinya kena kecelakaan ato something, tp setidaknya ngerasa nyaman aja krn tau ada back up yg bisa digunakan kalo ada kenapa2

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel