src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di ZOTEROMEDIA.COM - Aleniasenja.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di ZOTEROMEDIA.COM

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di ZOTEROMEDIA.COM ~ Hai Pembaca semuanya, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu dalam menjalani hari penuh dengan semangat. Pada Ulasan kali ini, Penulis ingin membahas tentang Zoteromedia.com merupakan penyedia layanan periklanan berbasis Pay Per Click (PPC) dan Cost Per Million (CPM) Premium di Indonesia. Nah, Bagi anda yang sedang mencari media atau tempat untuk mempromosikan bisnis dan produk anda agar penjualan anda meningkat, maka sangat tepat jika memilih Zoteromedia.com.
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di ZOTEROMEDIA.COM

Apalagi bagi anda yang baru belajar ngeblog, ulasan ini tentunya sangat bermanfaat untuk anda simak, karena sudah pasti tujuan akhir dari anda menciptakan dan membuat blog atau website selain bisa memberi manfaat untuk orang lain, tentunya juga memberi manfaat untuk diri anda sendiri seperti income lewat blog pastinya. 

Pengetahuan apa yang akan penulis sampaikan disini, Tentunya sangat bermnfaat untuk anda semuanya yaitu tentang media online Zoteromedia.com yang merupakan media CPM Indonesia dan PPC Indonesia Terbaik untuk Meningkatkan Penjualan bisnis dan produk anda. Baiklah, Langsung saja kita bahas dibawah ini : 

Tentang Zoteromedia.com

Perlu anda ketahui bersama, Jika Zoteromedia.com salah satu dari sekian media periklanan terbaik yang ada di indonesia yang kini terus mengalami perkembangan yang pesat. Sistem yang digunakan adalah PPC dan CPM. 
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Untuk lebih jelasnya lagi Jika Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online. 

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi CPM Indonesia dan PPC Indonesia terbaik bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital. 

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi kami telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal. 

Lalu apa saja yang dapat anda lakukan dan manfaat dari media promosi online dari Zoteromedia.com ini?, Media yang mereka persiapkan terdiri ada 2 Yaitu : 

Advertiser Program (Pasang Iklan Murah)

Di Zoteromedia.com ini, Anda dapat memasang iklan di ribuan Jaringan dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda. 

Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam , Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik. Ada anyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90. 

Publisher Program (Menghasilkan Uang)

Sebagai pemilik website tentunya anda berhak menghasilkan uang tambahan, caranya cukup sederhana yaitu tampilkan iklan kami pada halaman blog/website anda dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap anda. 

Anda mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teks yakni 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90. 

Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan semaksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu Dengan menggunakan Sistem CPM. 

Nah, Itulah ulasan mengenai Zoteromedia.com yng merupakan CPM Indonesia dan PPC Indonesia terbaik yang perlu anda ambil manfaat dan kesempatan untuk dapat memaksimalkan dalam memasarkan bisnis dan menjual produk anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

3 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di ZOTEROMEDIA.COM"

  1. Wahhh saya mengajukan iklan disana ditolak, alasannya kenapa ya.. padahal pengen banget.. Adsense ditolak, disana ditolak.. dimana mana ditolak huhuw

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel