Yuk Tanya Veronika Asisten Virtual Pintar Dari TELKOMSEL
Senin, 01 Februari 2021
10 Komentar
Tanya Veronika Asisten Virtual Pintar Dari Telkomsel merupakan layanan digital yang diciptakan oleh Telkomsel dengan teknologi modern berbasis chatbot pertama di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel yang pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan perlu anda ketahui pula bahwa layanan tanya veronika asisten virtual dari telkomsel ini bukan penipuan. Jadi bagi pengguna telkomsel, hati-hati dan waspada jika ada yang mengatasnamakan layanan ini untuk mendapatkan keutungan semata dari anda.
"Tanya Veronika Asisten Virtual Pintar Dari TELKOMSEL"
Untuk lebih jelasnya mengenai layanan istimewa ini, maka akan dijelaskan secara detail dibawah ini apa itu layanan tanya Veronika, fungsi dan cara akses/menggunakannya dan apa saja yang dapat dilakukan dengan layanan ini.
Tentang "Tanya Veronika Asisten Virtual" Dari TELKOMSEL
Perlu anda ketahui bersama jika layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini merupakan layanan yang diluncurkan oleh Telkomsel berbasis chat (chatbot) khusus untuk para pelanggannya. Kegunaan dari Layanan ini agar para pengguna kartu telkomsel dapat memudahkan dalam melakukan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota internet dan penukaran Telkomsel POIN.
Selain itu pula, Layanan ini juga dapat memberi informasi lokasi MyGraPARI terdekat dan informasi lainnya seputar layanan Telkomsel. Seluruh pelanggan Telkomsel dapat menggunakan dan merasakan kemudahan Layanan Veronika Telkomsel ini. Namun, tidak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.
Perlu anda ketahui juga, jika ada pihak yang mengatasnamakan layanan tanya veronika ini selain dari pihak telkomsel, maka sudah pasti itu adalah penipuan dan akan memanfaat anda untuk sebuah kepentingan mereka. Jadi, pastikan bagi pengguna telkomsel, jika ada ada sms atau pun telpon bukan dari pihak telkomsel tentang tanya veronika ini, maka sudah pasti itu adalah penipuan.
Bagi anda yang belum faham dan mengerti dalam menggunakan layanan ini, Maka cara untuk mengakses Veronika Telkomsel ini pun sangat mudah. Anda dapat memilih cara yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Mulai dari aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp dan situs web Telkomsel.
Nah, Jika anda ingin mengawali percakapan dengan Veronika, cukup ketik “Hai” atau “Halo”, atau pilih menu Quick Response yang sudah tersedia pada layanan ini. Sedangkan untuk mengganti atau mengakhiri layanan jika anda salah, Maka cukup ketikkan Batal atau Cancel pada layanan ini.
Bagi pengguna Telkomsel agar dapat mengakses layanan Asisten Virtual Telkomsel ini, Maka pelanggan dapat mengunjungi akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi Telegram, dan Facebook Messenger dengan akun resmi dari Telkomsel yaitu :
- Telegram: @telkomsel_official_bot
- Facebook Messenger: @Telkomsel
Layanan Chatbot Veronika TELKOMSEL
Tahukah anda jika Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, yang memiliki layanan customer service berbasis kecerdasan buatan yang berjalan di aplikasi pesan yaitu bernama Chatbot Veronika.
Akun chatbot dari Telkomsel ini bernama GraPari Virtual yang diberi nama "Veronika" ini akan melayani pertanyaan dan keluhan para pelanggan Telkomsel di aplikasi pesan Line, Telegram, WhatsApp, dan Facebook Messenger.
Kehadiran layanan ini tidak lepas dari platform kecerdasan buatan dan chatbot yang digarap startup Kata.ai yang berbasis di Jakarta. Platform milik Kata.ai ini kemudian dikembangkan oleh Accenture untuk Veronika telkomsel.
Veronika sendiri, menurut Telkomsel, adalah asisten virtual berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang dirancang untuk membantu pelanggan melakukan pengisian pulsa, membeli paket data, mengatur janji pertemuan dengan layanan GraPari terdekat, hingga mengecek pulsa serta paket data.
Tanya Veronika hadir di aplikasi Berikut ini:
- Line dengan nama akun @Telkomsel
- Telegram @Telkomsel_official_bot
- Facebook Messenger @Telkomsel
- WhatsApp : +6281111111111
Setelah kita memahami tentang ap aitu layanan tanya veronika, ap aitu chatbot dan bagaimana penggunannya. Maka kita perlu tahu juga tentang fungsi dan fitur apa saya yang tersedia dalam lyanan tanya veronika dari telkomsel ini.
Baiklah, Untuk fitur dan dan fungsi dari layanan ini, tentunya sebelumnya anda sudah mendengar kata mba Veronika Yaitu nama yang diberikan untuk asisten virtual Telkomsel untuk melayani pelanggannya. Layanan ini sempat menghilang atau vacuum dalam beberapa tahun terakhir namun pada era digital modern ini, Telkomsel menghidupkan kembali dengan wajah baru dan fitur baru yang lebih baik pastinya.
Sebelumnya di upgrade, Layanan tanya Veronika ini sangat terkenal saat komunikasi telepon dan SMS masih mendominasi. VERONICA (Voice Response and Info Care) merupakan mesin penjawab pribadai yang menampung setiap panggilan masuk tidak terjawab pada nomor tujuan. Saat itulah, terdengar suara wanita yang khas menyapa pelanggan dan memperkenalkan diri dengan nama Veronica.
Namun Seiring waktu berjalan, Dimana komunikasi utama lebih banyak menggunakan layanan pesan instant, Tanya Veronika ini pun bertransformasi. Bekerjasama dengan perusahaan teknologi Accenture, Telkomsel menghadirkan asisten virtual Veronika yang hadir 7 x 24 jam mempermudah pelanggan untuk berinteraksi secara langsung melalui platform social media chatting.
Hingga saat ini, Platform sosmed yang mendukung layanan ini yaitu LINE, Facebook Messenger, dan Telegram dan juga Whatsapp. Perlu anda ketahui juga, jika Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang mengimplementasikan layanan virtual ini.
Dengan hadirnya kembali dengan wajah baru dan layanan baru, Maka Tanya Veronika menjadi solusi pelayanan pelanggan di kanal digital yang menggabungkan sisi artificial intelligence, customer analytics, dan interaksi manusia untuk menghasilkan sebuah layanan self-service yang memberikan pengalaman pelanggan lebih baik, cepat, dan tepat dan pastinya memudahkan para pengguna Telkomsel.
Kemudahan Menggunakan Veronika TELKOMSEL
Layanan Veronika Telkomsel sendiri dapat menjawab berbagai permintaan informasi dari pelanggan. Di antaranya informasi mengenai lokasi GraPARI terdekat, cara upgrade 4G, informasi paket aktif dan berlangganan, informasi tagihan, infomasi PIN T-Care, dan juga informasi PUK. GraPARI Virtual Telkomsel ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh solusi layanan, seperti berlangganan paket, pembelian pulsa, membayar tagihan, serta melakukan redeem POIN.
Cara Tanya Veronika TELKOMSEL
Cukup lewat chat, Anda langsung bisa bertanya apa saja seputar layanan dan informasi produk Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel, yang dikenal dengan nama Veronika. Selain cepat aksesnya, layanan digital ini pun bisa dilakukan kapan dan di mana saja, bahkan 24 jam #TerusMelayani kebutuhan digital setiap hari.
Pelanggan dapat langsung melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel dengan mengetik “Hai”, “Halo”, atau memilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.
Jadi, Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini bukan layanan penipuan. Layanan taya veronika ini pastinya asli dari telkomsel yang tentunya sangat membantu anda bagi pelanggan telkomsel dalam melakukan aktivitas dimasa pandemi ini karena semua bisa dilakukan dengan mudah dan gampang pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, Dimana pun dan kapan pun anda berada, Tanya Veronika aja lebih mudah, Terima kasih.
#lewatchatbisa tanya apa saja Dengan Layanan Tanya Veronika, Asisten Virtual Pintar dari Telkomsel
kebetulan aku pengguna telkomsel sih
BalasHapusjadi bisa dipastikan aku tertarik dengan layanan barunya ini..lumayan bisa mengefektifkan beberapa aktivitas sudah ada pemandunya yaitu chatbot si veronika ini. Boleh deh takpelajari dulu tutorialnya :D
semoga bermanfaat bos tanya veronika ini untuk pelanggan telkomsel setia
HapusEh serius sih, aku udh pake Telkomsel tapi ga tau ada feature si Veronica iniii hahahaha. Ketinggalan bangetttt.
BalasHapusKrn selama ini utk renewal paket data aku pake auto debit sih mas. Jd ga prnh mikirin paket udh abis ato blm . Jd ga prnh utak Atik kegunaan si virtual ini. Bagus jugaa yaa, aku mau pelajarin lagi, supaya kalo nanti Nemu kesulitan dgn Telkomsel ku, setidaknya udh tahu hrs kemana dulu :)
mantap, semoga bisa membantu tanya veronika ini
Hapussaya pengguna telkomsel cuman belum pernah sih akses asisten virtual ini
BalasHapusbut nice info
kudu coba bos karena sekarang fiturnya semakin canggih dan memudahkan dan banyak layanan yang tersedia di tanya veronika ini seperti beli pulsa dll
HapusSaya pengguna setia Telkomsel, tapi sejauh ini mau ngapa-ngapain udah via aplikasinya sih udah enak banget, jadi belum pernah nyoba chattan sama si Veronika hehe
BalasHapusbisa coba mba karena tanya veronika sekarang bisa juga akses untuk beli pulsa dll
HapusSaya pernah cobain fitur ini sih, tapi buat nanya hal-hal receh dan nggak penting. 🤣
BalasHapustapi sekarang fitur semakin canggih bosku karena bisa beli pulsa, lokasi grapari, dan layanan lainnya
Hapus