src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Webseries Rompis Episode Perdana Sudah Tayang di Cannel Youtube KLAKLIK.ID - Aleniasenja.com

Webseries Rompis Episode Perdana Sudah Tayang di Cannel Youtube KLAKLIK.ID

Webseries Rompis Episode Perdana - Hai Rompis Lovers, Webseries Rompis Episode Perdana sudah tayang lho di Cannel Youtube KLAKLIK.ID. Bagi rompis lovers yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Roman yang perankan oleh Arbani Yasiz dan Wulandari yang diperankan oleh Adinda Azani, di Webseries ini rompis lovers akan dibuat baper pastinya.Tak ketinggalan juga kisah asmara Samuel (Umay Shahab) dan Meira (Beby Tsabina), dimana mereka belum jadian, akankah mereka juga akan saling jatuh cinta?, Entahlah. 
Webseries Rompis Episode Sudah Tayang Perdana di Cannel Youtube KLAKLIK.ID

Versi Webseries Rompis Episode pertama ini sudah ditayangkan sejak tanggal 04 Oktober 2018 dan tentunya telah menyita perhatian rompis lovers semuanya dengan adegan apa yang akan disajikan dalam webseries tersebut. Jika melihat trailer yang sudah terlebih dahulu tayang sebelumnya, dimana kisah yang akan diangkat tentunya tak jauh berbeda dengan kisah yang pernah ada di Roman Picisan The Series pada tahun 2017 silam dan juga Rompis The Movie yang baru saja rilis pada tahun 2018 di Bioskop tanah air. 

Namun yang pasti bikin penasaran rompis lovers semuanya adalah alur cerita yang akan dimainkan tentunya berbeda dengan serial TV-nya danjuga versi film layar lebarnya. Dalam versi Webseries ini, Roman Picisan mengambil tempat di Jakarta dan tentunya masih banyak lagi adegan romantis yang bikin baper yang patut ditunggu. 

Untuk Episode Perdana Webseries Rompis ini, Anda dapat Menontonnya dibawah ini : 


Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan tunggu kehadiran untuk episode keduanya hanya di cannel Youtube KLAKLIK.ID dan pastinya ROMPIS LOVERS pastinya. Selamat menonton dan semoga dapat mengobati rasa rindu kepada para pemain roman Picisan, terima kasih.

1 Komentar untuk "Webseries Rompis Episode Perdana Sudah Tayang di Cannel Youtube KLAKLIK.ID"

  1. greek yogurt ini enak banget, tekturnya tebal dan creamy, rasa asamnya yang segar bikin nyaman di mulut dan perut. apalagi kalau disajikan dingin. cocok buat camilan pengganjal lapar. saya dan anak saya pun suka..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel