src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Motivasi Hidup - Belantara Kehidupan - Aleniasenja.com

Motivasi Hidup - Belantara Kehidupan

Belantara Kehidupan - Apa yang aku rasa saat ini tentang perjalanan hidup di dunia ini, mungkin sudah pernah dialami oleh seseorang sebelum aku. Kesedihan, kepahitan, kesusahan bahkan tak memiliki tujuan lagi harus aku perbuatan. Seakan semua jalan hidup yang aku tempuh, tertutup rapat tak ada celah untuk bisa aku masuk. Seakan usaha yang aku lakukan, seakan semua diam tak bersuara. 

Aku terus berusaha mencari tau apa yang sedang terjadi dalam hidupku adalah sebuah ujian dan cobaan. Aku juga telah mencoba untuk mencari makna dibalik perkataan mereka tentang cobaan Tuhan yang tak akan diberikan kepada hambanya melebihi batas dari kekuatannya. 

Aku juga telah berusaha untuk diam, bukan karena aku merasa kalah bahkan menyerah, hanya saja aku tak tau lagi, harus kemana dan harus bagaimana lagi harus aku perbuatan dan lakukan. Aku diam bukan karena kakiku tak bisa melangkah, hanya saja harus kemana lagi harus aku gerakan, sementara tujuan tak dapat aku temui dalam hidupku ini. 

Mungkinkah salahku, Jika iya, tunjukan kepadaku, apa salah dan dosa yang membuat hidupku menghilang tanpa ada daya dan upaya untuk menemukan sedikit ruang untuk bisa aku berlaku dan berlabuh dalam mendapatkan kebahagian. 

Aku merasa hilang arah dan kendali untuk bisa merasakan hidupku saat ini, dimana untuk makan dan minum saja sulit, apalagi untuk mencari lebih dari itu. Sepersen uang pun aku tak punya, haruskah aku berjalan melintasi alam dunia ini dengan tidak makan dan minum dalam waktu yang lama. 

Jika bisa, maka akan aku jalani masa tersebut hingga raga ini tak mampu lagi beridiri tegap, memiliki tenaga yang kuat karena kehabisan energi. Aku akan terus mencari apa yang seharusnya aku dapatkan, Jika pun tak ada yang aku dapatkan, maka aku telah menjalani tugas hidupku seperti apa yang telah digariskan, diperintahkan dan kewajiban yang harus aku jalani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel