src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 7 Obat Tetes Mata Aman Terpercaya - Aleniasenja.com

7 Obat Tetes Mata Aman Terpercaya

Aleniasenja.com - Obat tetes mata merupakan cairan yang digunakan untuk berbagai kondisi mata, seperti mata merah, mata kering, mata gatal, mata lelah yang disebabkan beberapa hal seperti terkena debu, kerja seharian, ada yang masuk ke mata. Tetes mata biasanya mengandung saline sebagai bahan dasarnya. Tergantung pada tujuan penggunaannya, tetes mata juga dapat mengandung pelumas air mata buatan, atau zat anti-kemerahan, serta obat-obatan. 
7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Biasanya Obat tetes mata ini mudah dicari dan di dapatkan karena tersedia di warung-warung terdekat, supermarket dan ada beberapa yang merupakan resep dokter, dan ada beberapa yang hanya digunakan oleh spesialis mata. Berikut beberapa obat tetes mata yang aman digunakan : 


Insto Dry Eyes

Insto merupakan produk tetes mata terkemuka di Indonesia dan telah memenangkan berbagai penghargaan. Insto hadir dengan 2 varian, yaitu Insto Regular untuk mengatasi iritasi dan rada pedih di mata yang disebabkan oleh debu, asap dan angin. Sementara untuk varian Insto Dry Eyes berfungsi untuk meringankan mata kering dan membuatnya segar kembali. 

2. Rohto 

7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Rohto merupakan brand yang berasal dari Jepang dan telah berdiri sejak 1899 memiliki standar yang sangat ketat, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada 3 obat tetes mata yang ditawarkan oleh Rohto, yaitu Rohto C Cube untuk melumasi mata sebelum menggunakan lensa kontak, serta Rohto OMR dan Rohto Cool untuk mengatasi mata memerah akibat iritasi ringan. 

3. Allegran Refresh 

7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Brand yang telah dipercaya oleh lebih dari 100 negara ini memiliki berbagai rangkaian produk untuk mata. Salah satu rangkaian yang cukup populer adalah rangkaian Refresh yang terdiri dari Refresh Contact Eyedrop, Liquigel, hingga Night Time. Refresh Contact Eyedrop berfungsi untuk melubrikasi lensa kontak, varian Refresh Liquigel Eye Drops untuk mengobati mata kering, Refresh Eye Drops untuk mengobati mata kering akibat iritasi, dan varian Refresh Night Time untuk malam hari. 

4. Blink Contacts 

7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Blink merupakan brand yang berada di bawah perusahaan Johnson and Johnson dan merupakan brand yang berfokus pada kesehatan mata. Salah satu varian produk yang ditawarkan oleh Blink adalah Blink Contact Lubricating Eye Drop. Tetes mata ini dapat digunakan untuk membasahi lensa kontak yang berbentuk soft maupun Rigid Gas Permeable (RGP), serta dapat langsung diteteskan pada mata yang sedang menggunakan lensa kontak. 

5. Sante 

7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Tetes mata yang berasal dari Jepang merupakan produk yang cukup digemari oleh masyarakat. Salah satu tetes mata yang cukup terkenal adalah Sante Beauteye Anti-Aging Advanced Eye Drop. Sante diformulasikan khusus untuk mata stres akibat paparan sinar matahari, diet yang tidak seimbang dan kurang tidur. Tetes mata ini mengandung taurine untuk melancarkan metabolisme khususnya pada mata dan vitamin B12. 

6. Visine 

7 Obat Tetes Mata Aman dan Mudah di Dapatkan

Serupa dengan Blink, tetes mata Visine merupakan brand yang berada di bawah Johnson and Johnson. Tetes mata dari Visine dapat meredakan gejala mata merah yang disertai dengan rasa gata. Tetes mata ini juga mampu mengetasi mata merah akibat pelebaran pembuluh darah pada selaput mata yang disebabkan oleh debu, kurang tidur dan terlalu lama berada di depan layar komputer. 

7. Alcon Tears Naturale 

7 Obat Tetes Mata Aman Terpercaya

Mata kering disebabkan oleh minimnya sekresi air pada mata. Kalian dapat mengobati mata kering tersebut dengan Alcon Tears Naturale. Tetes mata ini mengandung Dextran 0,1% dan hydroxy methylcellulosa 0,3% yang dapat memicu produksi air mata. Namun, kalian harus memakai obat tetes mata ini sesuai dengan anjuran dokter. 

Itulah beberapa brand dan produk obat tetes mata yang dapat anda gunakan jika mata anda terkena beberapa hal yang disebutkan paragraph diatas. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Jagalah kesehatan anda, karena sehat itu mahal harganya, terima kasih.

1 Komentar untuk "7 Obat Tetes Mata Aman Terpercaya"

  1. benar gak ya kata orang klo keseringan tetesin mata sama obat tetes juga bisa merusak selaput lendir mata..?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel