src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Heavenly Blush Blog Competition 2019 Berhadiah 20 Juta - Aleniasenja.com

Heavenly Blush Blog Competition 2019 Berhadiah 20 Juta


Aleniasenja.com – Bagi anda yang sedang mencari lomba blog dan kontes seo blog pada bulan May 2019 ini, maka tepat rasnaya jika anda membaca artikel ini karena pada tulisan kali ini, admin ingin berbagi informasi seputar Blog Competition 2019 dari Greek Yogurt Tinggi Protein dari Heavenly Blush yang berhadiah 20 juta rupiah. Namun sebelum anda mengikuti kontes blog ini, simak terlebih dahulu tentang pembahasan yang akan ditulis nantinya diblog kalian. 
Heavenly Blush Blog Competition 2019 Berhadiah 20 Juta

Heavenly Blush Greek Yogurt adalah yogurt tinggi protein, tekstur kental, kaya nutrisi, dan mengenyangkan. Demi mendapatkan hal tersebut, Heavenly Blush Greek Yogurt disaring berkali-kali. Selain itu, poroduk ini juga dibuat tanpa pemanis dan perasa buatan, serta bahan pengawet. 

Produk Heavenly Blush Greek Yogurt 

Heavenly Blush Greek Yogurt Cup. Disajikan dengan potongan buah yang kadar manisnya bisa ditentukan sesuai selera. Seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, apel. 

Heavenly Blush Greek Classic, merupakan jenis yogurt ready to drink. Kemasannya yang berbentuk prisma merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Membuat Heavenly Blush lebih mudah dibawa ke mana-mana. 

Blog kontes ini telah diadakan sejak tanggal 18 maret 2018 hingga 18 May 2019. Tujuan diadakan kontes blog ini adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya snack namun sehat dan berkualitas serta aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari, dimana pun dan kapan pun. 

Jadi, tunggu apalagi, bagi adna yang ingin uang 20 juta masuk ke rekening dan kantong anda. Apalagi saat ini bulan puasa dan ingin dapat THR kan untuk beli baju lebaran nantinya. Ikuti saja kontes blog Heavenly Blush ini, mana tau anda yang akan menjadi pemenangnya. 

Untuk persyaratan dan ketentunya, simak disini : heavenlyblush.glitzmedia.co/ 

Itulah informasi yang saya dapat sampaikan, semoga ulasan diatas dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi anda semuanya dalam mencari info lomba blog dan kontes seo blog 2019, terima kasih.  

3 Komentar untuk "Heavenly Blush Blog Competition 2019 Berhadiah 20 Juta"

  1. mau ikutan sih, tapi saingannya pasti banyak nih haha

    BalasHapus
  2. Seru nih lomba blognya yg tentunya banyak peminatnya apalagi kalau hadiahnya menggiurkan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel