src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Mengenal HTTP HTTPS Bersama WarungSSL Indonesia - Aleniasenja.com

Mengenal HTTP HTTPS Bersama WarungSSL Indonesia

HTTP HTTPS - Saat Anda sedang berkunjung ke sebuah website, atau ketika Anda mengklik sebuah tautan (link), atau saat Anda sedang berada dihalaman belanja e-commerce dan tiba-tiba Anda berada pada halaman HTTPS bukan HTTP. Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Apakah informasi username dan password, atau informasi kartu kredit Anda aman?. 
Mengenal HTTP HTTPS Bersama WarungSSL Indonesia

Tentu sudah pasti Aman. Hal ini akan memberikan jaminan perlindungan kepada Anda bahwa data rahasia Anda akan dikirimkan secara aman saat Anda memasukkan informasi data rahasia mulai dari komputer sampai ke server website yang sedang Anda tuju. Definisi Aman yang kami maksud adalah saat proses pengiriman data Anda melalui jaringan internet. Hal ini memastikan bahwa data rahasia yang Anda kirimkan tidak akan dapat dibaca atau disadap oleh orang lain saat Anda mengirimkannya melalui jaringan komputer (internet). 

Alih-alih menggunakan HTTP (HyperText Transfer Protocol), website tersebut telah menggunakan HTTPS (HyperText Transfer Protocol Secure). 


Dengan menggunakan HTTPS, komputer melakukan persetujuan antar "kode" yang dikirimkan diantara komputer saat terhubung. Saat terhubung, "kode-kode" yang dikirimkan dan terkirim akan diacak pecah melalui enkripsi. Hanya server dan komputer Anda saja yang bisa membaca kode-kode acak tersebut. Sehingga tidak seorang pun diantara dua pihak tersebut (server dan komputer Anda) dapat membaca data yang dikirimkan dan terkirim. Hal ini tentunya menjaga informasi Anda aman dari peretas. 

"Kode" yang dikirim dan terkirim tersebut menggunakan SSL (Secure Socket Layer), atau juga disebut sebagai TLS (Transport Layer Security). 

Pertanyaannya, bagaimana cara kerja HTTP? Bagaimana perbedaan HTTP HTTPS? Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang SSL, HTTP HTTPS

Pertama sekali, administrator Jaringan komputer akan membuat cara atau menentukan sebuah aturan jaringan untuk membagikan informasi melalui internet. Salah satu metode umum yang digunakan untuk melakukan pertukaran data adalah dengan menggunakan HTTP (HyperText Transfer Protocol) yang biasa digunakan melalui web browser. 

Setelah semua orang tahu cara bertukar infromasi, Administrator Jaringan mampu mencegat sesuatu apa yang bisa dan tidak bisa melalui konfigurasinya dari internet sebelum masuk ke jaringan komputer Anda. Jadi, Administrator Jaringan adalah orang yang memiliki pengetahuan untuk membuat suatu prosedur untuk melindungi informasi yang ditukar dari jaringan komputer yang dikelolanya. Perlindungan sangat bergantung pada Sertifikat SSL untuk melakukan enkripsi secara Online. Dengan enkripsi, berarti pengirim dan penerima data menyetujui "kode" rahasia sebagai kunci dan menerjemahkan dokumen dan data yang dikirimkan dalam bentruk karakter string yang diacak-acak. 

Prosedur untuk mengenkripsi informasi yang terjadi saat pertukaran data disebut sebagai HTTPS (HyperText Transfer Protocol Secure). 


Melalui HTTPS, jika ada salah satu pihak berada ditengah-tengah antara pengirim dan penerima data yang dapat membuka data, tidak akan mudah untuk memahami data tersebut dengan cara penyadapan. Hanya pengirim dan penerima data saja yang mampu menguraikan kembali "kode" rahasia tersebut (decryption). 

Manusia dapat membuat sandi dokumen mereka sendiri, tetapi komputer mampu melakukan penyandian lebih cepat dan efisien. Untuk melakukan ini, komputer secara end-to-end yang menggunakan dokumen yang disebut "ssl" berisi tentang string karakter yang merupakan sebuah kunci rahasia dari "kode" komunikasi mereka. 

SSL mempunyai dua buah kunci yang biasa digunakan untuk dibagikan bagi siapa saja yang membutuhkan. Kunci tersebut disebut Public Key dan Private Key. Kedua kunci tersebut akan saling berkaitan saat pertukaran data terjadi. Public Key berada pada komputer yang Anda miliki, dan dapat digunakan bagi siapa saja yang membutuhkannya. Sementara Private Key hanya dimiliki oleh server tujuan, yang tidak dapat digunakan oleh siapa saja kecuali telah ditentukan melalui URL website yang Anda gunakan pada web browser. Sehingga Private Key tidak akan dibagikan kepada siapapun secara bebas. 

Kemanan selama transfer data disebut dengan SSL (Secure Socket Layer) atau TLS (Transport Layer Security). Prosedur untuk melakukan pertukaran Public Key SSL untuk mengaktifkan HTTPS, SSL dan TLS disebut Public Key Infrastructure (PKI). 

Menggunakan SSL Certificate Yang Benar 


Ketika telah menggunakan SSL Certificate, terkadang sering terlupakan untuk memastikan agar setiap transaksi data harus terlindungi melalui enkripsi. Saat SSL Certificate telah diinstall, dua protocol web service http dan https harus tetap berjalan. Hal ini dikarenakan secara umum user atau pengunjung website akan melakukan request melalui http://. Kemudian setelah Server menerima request dari http:// , disarankan agar Server melakukan peralihan (redirecting) dari http ke https. Perlu dipastikan saat webserver melakukan peralihan (redirect) http ke https, aplikasi tetap dapat berjalan yang mungkin berpengaruh akibat perubahan URL. 

Menggunakan https yang benar 


Dengan metode redirecting ini, pengunjung tidak akan menyadari bahwa mereka sebenarnya telah terlindungi secara otomatis. Ada berbagai metode redirecting pada sebuah website, baik melalui webserver bahkan melalui melalui header pada aplikasi Anda. 

Berikut adalah petunjuk melakukan peralihan dari http ke https:. 
  • Redirect http ke https pada IIS Webserver 
  • Redirect http ke https pada Apache Webserver 
Bagi Anda yang telah berinvestasi untuk perlindungan keamanan Pelanggan maupun pengunjung sekaligus meningkatkan kredibilitas perusahaan dan Website Anda, SSL Certificate adalah suatu kewajiban! Yang perlu Anda lakukan dengan bertanya pada diri Anda, Apakah Anda mau untuk berbisnis dengan seseorang yang tidak dapat dipercaya ? 

Jawabannya, tentu tidak! Unsur kepercayaan adalah komponen terpenting dari semua bisnis, apalagi yang terjadi pada bisnis di industri Internet yang sama sekali tidak pernah tampak wajah bahkan tidak saling mengenal. 

Sebuah perusahaan akan memiliki begitu banyak waktu, dan hanya perlu beberapa detik untuk membangun sebuah kepercayaan dengan pelanggan secara online,terutama bagi yang menggunakan SSL Certificate Extended Validation atau EV. Yang akan berperan sangat penting pada keberhasilan sebuah situs web. EV adalah symbol kepercayaan dan keamanan yang paling diakui secara universal di Internet. Dengan tampilannya menjadi Green Bar, akan memberikan visual mudah kepada pengunjung atau pelanggan, maupun calon pelanggan Anda untuk mengetahui tentang kredibilitas perusahaan Anda. 

Mari kita cari tahu. Membeli sebuah SSL Certificate tentu bukanlah hal yang menarik. Seperti halnya Anda membayar Pajak atau mungkin mengajukan permohonan ijin untuk usaha Anda. Namun, apa kesamaan dari hal tersebut? Tentu, semua hal diatas memang benar-benar diperlukan oleh bisnis Anda, dan apabila diabaikan biaya yang ditimbulkan mungkin akan jauh lebih besar dan berpengaruh daripada apa yang telah Anda investasikan sejak awal, minimal dari segi waktu dan energi Anda. 

Maka disinilah peran kami WarungSSL Indonesia, sebagai penyedia SSL Certificate terbesar di dunia dan terlengkap di Indonesia, dengan kebanggaan kami membuat semuanya menjadi lebih mudah, sederhana, dan tanpa kerumitan. Sebagian besar pelanggan mungkin mengetahui, bagaimana rumitnya ketika berurusan dengan SSL Certificate. Bersama kami, menjadikan apa yang Anda butuhkan menjadi lebih mudah, hemat, dan praktis. Karena inilah prinsip operasional yang terus kami pertahankan hingga saat ini. 

Kami adalah mitra utama di Indonesia atau mitra platinum, yang tidak hanya sekedar mengaku-ngaku seperti penyedia SSL lainnya yang mungkin Anda temui di Indonesia. Berikut adalah brand Sertifikat SSL berkelas yang ada di dunia dari beberapa Otoritas Sertifikat Global Termuka (CA): Symantec, Digicert, Entrust, Comodo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL, dan Certum. 

Karena pembelian SSL Certificate yang telah kami lakukan sudah dalam jumlah yang sangat besar, tentu menjadikan kami special oleh CA tersebut dan mampu memberikan penghematan harga yang berpengaruh kepada setiap pelanggan kami. Bahkan kami menjadikannya dengan Jaminan Harga terbaik untuk SSL yang kami sediakan. 

Support untuk SSL Certificate didukung oleh para tim yang handal

Kami bukan hanya sekedar menganggap diri kami sebagai penyedia SSL saja, melainkan sebagai sebuah layanan SSL yang premium. Dengan tim kami yang terdiri lebih dari 30 orang professional yang semuanya didedikasikan hanya untuk satu hal saja, SSL Certificate!. Para pelanggan, afiliasi, dan para mitra reseller kami, akan mendapatkan manfaat dari pengetahuan dan sumber daya kami yang tidak tertandingi, karena kami menawarkan dukungan tingkat platinum 24/7/365 (sesuai dengan kesepakatan kemitraan kami dengan CA SSL saat ini), baik melalui email, Live Chat, Telepon, bahkan melalui WhatsApp. Kami juga menentukan Account Manager khusus untuk masing-masing dan setiap pelanggan kami untuk melayani sebagai kontak masuk ketika kapan pun dibutuhkan. 

Yang lebih penting lagi, baik melalui dukungan teknis , seperti Technical Support, Developer, Designer, atau Account Manager kami, kami membuktikan bahwa kami sebenarnya manusia biasa. Perusahaan kami bukanlah hanya sekedar mesin penjawab telepon otomatis, atau call center, dan informasi tanpa nama pada kontak. Sebaliknya, staf kami secara pribadi akan menjangkau semua pelanggan kami, semuanya itu sesuai dengan tujuan kami membuat dunia maya (internet) yang biasanya tidak dekat secara menjadi lebih dekat secara personal. Saat Anda berinteraksi dengan tim kami, Anda akan segera mengetahui seperti apa yang kami maksud! 

Membeli Sertifikat SSL dari kami! Ketika kami mengatakan layanan kami adalah layanan premium SSL, bukanlah hanya sekedar menjual SSL Certificate. Melainkan kami melayani Anda dengan sungguh-sungguh. Selain itu alasan utamanya adalah karena kami tidak hanya menjual Sertifikat SSL dengan diskon yang lebih tinggi, layanan kami sudah termasuk dengan dukungan pelanggan yang mampu menjawab setiap kebutuhan Anda, dengan dukungan para ahli kami yang berdedikasi kepada kualitas pelanggan. Dukungan platinum kami tersedia bagi Anda pelanggan kami sepanjang waktu, 365 hari setahun, yang bisa Anda jangkau baik melalui email, telepon, Live Chat, hingga layanan WhatsApp. Dengan tim ahli yang kami miliki saat ini, tentu akan mampu menjawab serta memenuhi tuntutan kebutuhan yang Anda inginkan. 

Bukan hanya sekedar itu, kami juga akan memberikan Sertifikat SSL yang sama seperti yang Anda dapatkan ketika membeli SSL langsung dari Brand CA yang Anda pilih. Namun untuk apa membeli langsung ke CA, karena apa yang Anda dapatkan dari kami akan lebih menguntungkan Anda. Seperti harga SSL yang lebih murah, hemat, dan mendapat dukungan teknis dari lokal. Anda akan mendapatkan akses langsung ke portal SSL dari CA terkenal di dunia seperti DigiCert, Symantec, Entrust, Comodo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL, dan Certum. Sertifikat SSL yang kami sediakan tidak hanya sekedar menawarkan enkripsi, melainkan dengan fitur keamanan tambahan yang dimiliki oleh Brand CA terbaik. Sekaligus menambahkan unsur “Trust” pada website Anda, dengan reputasi CA yang populer dan cukup dikenal di dunia saat ini. Para pembeli Online saat ini sudah semakin dewasa dan terus belajar bagaimana mengkaitkan sebuah merek SSL yang digunakan dengan reputasi dari website yang mereka kunjungi. 

Kami tidak akan mengelabui Anda, Anda mungkin bisa saja menemukan beberapa situs penyedia SSL lainnya di Internet, yang sering mengiklankan harga sebuah Sertifikat SSL yang lebih murah. Karena akan selalu ada Perusahaan yang hanya memiliki 2 atau 5 karyawan dan tidak pernah atau belum tentu mau berinvestasi untuk dukungan dan teknologi yang dari waktu ke waktu harus dilakukan ketika perubahan terjadi. 

Dan jangan khawatir, jika Anda menemukan harga SSL yang lebih murah dari kami, tentu kami mampu mengalahkan harga tersebut. Namun pastikan Anda juga mendapat layanan dan dukungan yang sama seperti yang telah kami miliki. Tidak ada perusahaan SSL lain di lndonesia yang dapat menawarkan harga yang lebih kompetitif serta dengan dukungan premium yang kami lakukan. Semua pelanggan kami akan ditugaskan seorang Account Manager yang dapat pelanggan hubungi untuk setiap kebutuhan akan SSL Certificate. Termasuk ketika ingin bertanya, atau mungkin membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin. Account Manager kami akan mendedikasikan dirinya untuk memastikan layanan pelanggan kami berkualitas. 

Tentang WarungSSL Indonesia 


Seiring dengan perkembangan dan pesatnya pengguna Internet di Indonesia, WarungSSL hadir untuk mendukung segala Bentuk keamanan yang bermanfaat dalam berinternet. WarungSSL Indonesia adalah produk dan layanan yang dimiliki serta dikembangkan oleh PT. Manggala Cipta Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang solusi keamanan website, e-commerce dan Internet Marketing. 
Mengenal HTTP HTTPS Bersama WarungSSL Indonesia

Visi dan Misinya adalah mendorong dan mendukung terciptanya penggunaan internet yang aman serta terpercaya baik untuk pengguna maupun bagi pengelola website. Hal ini tentunya akan memberi keuntungan bagi kedua belah pihak sehingga industri maupun aktivitas pada Internet dapat berkembang di Indonesia. 

WarungSSL Indonesia adalah penyedia Sertifikat keamanan SSL Certificate dan pembaharuan Sertifikat SSL Indonesia, WarungSSL Indonesia adalah Global Platinum Partners dari Otoritas Sertifikasi (CA) terkemuka di dunia termasuk, Symantec, GeoTrust, Thawte, RapidSSL, Comodo yang menyediakan ssl murah, dan jual ssl dengan harga yang bersahabat untuk anda pastinya. 

Jika anda beli ssl di warungSSL, Maka Semua Sertifikat keamanan digital yang kami tawarkan sama persis dengan apa yang dijual langsung oleh Otoritas Sertifikasi (CA), namun harga yang kami tawarkan jauh lebih terjangkau dibanding membeli langsung ke Otoritas Sertifikasi. Hal ini dikarenakan kami membeli SSL dalam jumlah yang sangat besar untuk mendapatkan harga diskon khusus dari Otoritas Sertifikasi keamanan. Kami telah menjalin komitmen untuk jangka panjang dan telah menandatangani kontrak besar, sehingga Anda tidak perlu untuk meragukannya. Dan kami menyalurkan biaya hemat yang kami dapat kepada pelanggan kami. 

Kami sepenuhnya telah terintegrasi dengan API ke semua CA kami dan bisnis kami hanya berfokus untuk bidang SSL. Ya, apa yang Anda baca telah benar: yang kami kerjakan semuanya tentang SSL. Kami tidak berbisnis untuk web hosting, web desain, SEO, ataupun layanan internet lainnya seperti pada banyak pesaing kami diluar sana.. Ketika berbicara tentang SSL, kami sesungguhnya dapat dikatakan sebagai spesialis di industri ini. 

Mengapa Memilih WarungSSL Indonesia? 


Jadi mengapa Anda harus beli SSL Certificate dari kami? Ada berbagai alasan, namun kami akan menjelaskan beberapa yang utama untuk Anda, seperti : 

Support 24 Jam Selama 7 Hari 

Team kami yang telah berpengalaman dalam hal teknis akan dapat memandu Anda dalam membeli maupun instalasi, membantu proses dengan sebisa mungkin untuk bebas dari kesulitan. Kami berupaya untuk dapat membantu setiap kebutuhan SSL anda 24/7 melalui layanan live chat, email, maupun telepon. Kami berupaya memastikan setiap pelanggan kami untuk mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan, kapan pun mereka membutuhkannya. 

Ragam pilihan produk SSL Certificate 

Kami memberikan Anda berbagai pilihan dari Sertifikat keamanan Harga SSL terbaik dari Symantec, Digicert, Entrust, Comodo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL dan Certum. Hal ini menjamin bahwa Anda akan selalu menemukan salah satu yang dapat sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Harga Bersahabat 

Kami terus bernegosiasi untuk kesepakatan yang lebih baik dengan CA kami sehingga kami dapat menawarkan kepada setiap pelanggan kami untuk harga yang lebih baik. Tentunya harga kami tetap yang paling terjangkau dari yang ada di Industri SSL, dan bahkan kami menawarkan Anda Jaminan Harga Terbaik. Jadi, bila Anda mendapat tawaran untuk harga SSL Certificate yang lebih rendah di tempat lain, kami akan mencocokan atau mengalahkan harga tersebut. Oleh karena itu dari kombinasi yang sangat baik dengan Gold-Level Support dan keahlian yang kami miliki tidak ada alasan yang tepat untuk mencari ke tempat lain untuk SSL. 

Jaminan 30 hari uang kembali 

Tidak seperti para pesaing kami dimana pun berada yang menawarkan jaminan 15 hari bahkan kurang, kami menawarkan garansi untuk semua Sertifikat kami dalam 30 hari untuk uang kembali secara penuh. Mari amati ketika terjadi hal-hal yang bisa muncul di dunia SSL, kami ingin pelanggan kami merasa bahwa pembelian mereka benar-benar dilindungi dan dapat dipastikan sesuai dengan kebutuhan model infrastruktur pelanggan, bahkan saat hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Fitur dan layanan SSL Certificate Terbarukan 

Sesuai dengan misi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami, kami selalu dan senantiasa terus melakukan terobosan dan upaya dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap pelanggan kami. 

Kami telah melakukan pembaharuan dan perubahan fungsi sistem pada website kami. Pembaharuan dan fungsi sistem ini merupakan perubahan besar pertama yang telah kami lakukan. 

Kami memahami bahwa ada banyak pelanggan yang menemukan kendala, baik dalam informasi, proses pemesanan, maupun pembayaran. Begitu pun dengan kami di internal, yang harus melakukan banyak proses secara manual. Namun, sekarang semuanya telah banyak kami benahi pada rilis terbaru kami. 

Berikut adalah beberapa perubahan yang terdapat pada situs WarungSSL.com rilis 12 Juni 2018: 

A. Sistem Pembelian SSL dengan pembayaran yang lebih lengkap 

Pada rilis ini, kami telah menambahkan beberapa pilihan pembayaran yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pembelian SSL. Beberapa pilihan pembayaran tersebut dapat kami jelaskan sebagai berikut: 

1. Paypal, pilihan pembayaran ini adalah yang pertama sejak WarungSSL dibuat. 

2. Bank Transfer, dengan hadirnya pilihan pembayaran Bank Transfer akan menjadikan Anda lebih mudah menentukan pembayaran melalui bank yang sesuai dengan Bank Anda. Bank Transfer yang telah kami sediakan menjadi lebih praktis, Anda tidak perlu mengirimkan bukti transfer(Kecuali dibutuhkan pada kasus tertentu). Metode Bank Transfer yang kami gunakan adalah Virtual Account. Dimana setiap Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan No. Rekening Virtual khusus untuk transaksi yang telah Anda buat. No. Rekening Virtual Account akan berubah setiap melakukan transaksi. Sistem pembayaran kami terhubung ke perusahaan Payment Gateway Nicepay. 

Terdapat beberapa Bank yang dapat Anda gunakan saat akan melakukan pembayaran, seperti: Bank BCA, Bank BNI, Bank BRI, Bank CIMB, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Mayapada, Bank Permata, dan ATM Bersama atau Prima. 

3. Kartu Kredit, pilihan pembayaran ini sebelumnya masih menggunakan Paypal. Namun kini pembayaran menggunakan Kartu Kredit yang kami gunakan disediakan oleh perusahaan Payment Gateway Nicepay. Transaksi Kartu Kredit yang Anda lakukan sudah terintegrasi dengan 3D Secure. Sehingga akan menjamin kerahasiaan dan keamanan transaksi Anda. Jika Anda tidak diarahkan kehalaman 3D Secure, maka silahkan untuk menghubungi bank penerbit Kartu Kredit Anda. Saat melakukan transaksi Kartu Kredit, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran Nicepay. Setiap informasi rahasia atas transaksi Anda tidak akan kami simpan "rekam". Payment Gateway Nicepay telah memenuhi standard keamanan transaksi, PCI Compliance. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat melakukan transaksi. 

4. Purchase Order (PO), pilihan pembayaran ini adalah terbaru. Kami meyakini ada banyak perusahaan yang harus menggunakan Surat Pemesanan atau biasa disebut Purchase Order (PO), pada saat melakukan pembelian SSL. Pastikan Anda telah mendapat penawaran terlebih dahulu dari kami, sebelum Anda mengunggah file PO di Invoice Anda. Pembelian menggunakan PO, harus sepenuhnya memenuhi syarat dan ketentuan kami. PO Anda dapat disetujui atau bahkan ditolak jika dianggap tidak memenuhi syarat dan ketentuan pemesanan kami. 

5. Kredit Saldo, pilihan pembayaran ini merupakan cara tercepat bagi Anda jika Anda tidak ingin repot dengan segala bentuk transaksi perbankan. Anda cukup melakukan Top-Up saldo kedalam akun Anda, dan Anda dapat melakukan pembelian SSL kapanpun Anda mau selama saldo Anda masih mencukupi. 

Dari sekian pilihan pembayaran yang telah kami sebutkan diatas, harapan kami tentunya dapat memudahkan pelanggan kami dalam melakukan proses pembelian maupun perpanjangan SSL Certificate. Dan pada umumnya, ada banyak merchant yang membebani biaya transaksi kepada pelanggan mereka. Namun, tidak dengan kami! Semua biaya yang timbul dari biaya transaksi atas penggunaan layanan Payment Gateway ditanggung sepenuhnya oleh WarungSSL Indonesia. 

B. Tampilan yang responsif yang lebih dinamis 

Anda mungkin telah melihat bagaimana tampilan WarungSSL sebelumnya, dan sebagian besar tentu mengalami hambatan saat melakukan akses website melalui mobile browser. Pada rilis ini, kami telah menjadikannya lebih mudah. Hal ini untuk memastikan bahwa WarungSSL.com dapat semudah mungkin berada dalam genggaman Anda. Anda akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pada perangkat mobile yang Anda miliki. 

C. Pengalaman Pengguna (User Experience) - Informasi dan Aksesibilitas 

Pengalaman Pengguna atau User Experience, merupakan faktor terpenting yang menjadi prioritas bagi pengunjung kami. Kami telah melakukan observasi dan riset bagaimana menyajikan sebuah informasi agar dapat diterima dengan baik, termasuk mudah diperoleh. Dengan peningkatan Pengalaman Pengguna, akan membantu Anda lebih cepat dalam mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, hanya dalam beberapa langkah. Kami menyadari bahwa ketika berurusan dengan SSL tidak mudah bagi sebagian besar pelanggan. Dengan perbaikan Pengalaman Pengguna ini, akan membuat pelanggan tidak perlu ragu untuk menemukan informasi-informasi penting lainnya. 

D. Penambahan produk baru - Ragam Pilihan Produk 

Pada rilis ini juga kami melakukan penambahan produk baru dari Entrust SSL. Produk ini patut Anda pertimbangkan karena kemudahaannya untuk diterapkan pada infrastruktur Anda dengan ragam produk yang telah dimiliki Entrust SSL. Sehingga dengan penambahan produk ini dapat memberikan ragam pilihan kepada Anda, dan tentunya untuk membuktikan bahwa kami dapat melayani setiap kebutuhan dalam kondisi teknis apapun yang Anda memiliki. Penambahan produk ini juga menjadikan kami menjadi penyedia SSL Terlengkap yang ada di Indonesia. Dan seperti yang telah kami sampaikan pada artikel-artikel yang telah kami buat, tidak seperti penyedia SSL lainnya kami bukanlah penyedia yang hanya mengaku-ngaku sebagai partner resmi dari brand SSL kami sediakan. Kemitraan Kami lebih dari yang Anda kira. Untuk membuktikannya, Anda dapat menanyakan langsung kepada masing-masing Brand yang telah kami sediakan. 

Akibat dari pembaharuan yang kami lakukan, ada beberapa hal yang harus kami sesuaikan kembali. Hal ini termasuk pada data pelanggan kami. Jika Anda adalah pelanggan lama dan telah mempunyai akun, Anda tidak dapat melakukan login ke akun Anda di WarungSSL. Namun jangan khawatir, pemesanan Anda tidak akan berdampak dan tetap berjalan sebagai mana mestinya. Termasuk pada implementasi yang telah Anda lakukan pada Server. Hanya saja, jika membutuhkan informasi tentang riwayat pembelian SSL Anda, silahkan untuk menghubungi layanan pelanggan kami. Layanan pelanggan kami dengan senang, akan membantu dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. 

Nah, Itulah ulasan mengenai HTTP dan HTTPS bersama WarungSSL Indonesia pastinya. Jika anda membutuhkan layanan terbaik dari WarungSSL ini silakan Hubungi kontak dibawah ini : 

WarungSSL Indonesia (PT. Manggala Cipta Indonesia) 

Epicentrum Walk South 5th Fl. 529 A 
Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 12940 

Phone : (021) 2904 1500 
Website : www.warungssl.com 
Email Support: cs@WarungSSL.com 

Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi anda untuk memilih tempat untuk membeli SSL Sertificate terbaik untuk anda dan juga bisnis anda. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal HTTP HTTPS Bersama WarungSSL Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel