src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Cari Asuransi Mobil?, Inilah 7 Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia - Aleniasenja.com

Cari Asuransi Mobil?, Inilah 7 Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Cari Asuransi Mobil?, 7 Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia - Seiring perkembangan zaman, seiring itu pula pertumbuhan populasi manusia meningkat. Peningkatan pertumbuhan tersebut tentunya akan berdampak pada kebutuhan baik secara pribadi maupun secara umum. Seperti kebutuhan akan kendaraan barang mewah seperti mobil yang termasuk kebutuhan pribadi. Dengan memiliki mobil ini tentunya membuat kita perlu mempertimbangkan banyak hal, termasuk beragam cara memelihara dan merawatnya agar mobil kita aman dan nyaman digunakan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari.
Cari Asuransi Mobil?, Inilah 7 Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Karena mobil termasuk ke dalam aset yang memiliki nilai ekonomi tinggi, jadi sudah sewajarnya anda mempertimbangkan dan membuat anggaran tersendiri dalam merawatnya. Hal ini tentu berguna untuk menjaga nilai aset tersebut tetap dalam kondisi yang baik dan tidak merosot akibat adanya kerusakan dan berbagai risiko lainnya. Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk memperkecil risiko yang Anda tanggung terhadap kepemilikan mobil Anda adalah dengan cara melindunginya dengan asuransi kendaraan.

Berbicara mengenai asuransi mobil, ada baiknya melirik dan mengkaji terlebih dahulu dalam memilihnya agar sesuai dengan kenutuhan dan juga tidak merepotkan kita nantinya. Seperti Di Indonesia, ada banyak penyedia jasa asuransi mobil ini dan berikut 6 asuransi mobil terbaik Di Indonesia :

1. Asuransi Mobil Dari Jasaraharja Putera

Perusahaan asuransi yang didirikan sejak 1993 di Jakarta ini, telah memberikan layanan asuransi mobil yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia. PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) kini telah memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) adalah salah satu produk Jasaraharja Putera. Ruang lingkup pertanggungannya yakni Total Loss Onl (TLO) dan All Risk. Total Loss Only adalah jenis pertanggungan tersebut memberikan perlindungan dari risiko pencurian kendaraan atau risiko-risiko kerusakan akibat kecelakaan yang biaya perbaikannya memerlukan biaya sama atau lebih dari 75% dari harga kendaraan yang sebenarnya.

2. Asuransi Mobil Dari AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance memiliki produk unggulan yakni SmartDrive yang memberikan pelayanan agar anda terasa aman dan nyaman, karena memberikan asuransi perlindungan komprehensif, kerugian total dan juga memperluas jangkauan yang dapat memenuhi apa yang penting buat anda.

3. Asuransi Mobil Garda Orto

Pada tahun 2013 silam, Garda Orto berhasil menyabet gelar kategori asuransi mobil terbaik versi salah satu lembaga survey di Indonesia.

4. Asuransi Mobil Dari Sinarmas Group

Asuransi Mobil Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT.Sinarmas Multi Artha Tbk. Perusahaan ini mendapatkan izin usaha dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada tanggal 21 Oktober 2014. Tujuan pendirian Simasnet adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa asuransi mobil yang dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dan calon nasabah baik secara offline maupun online.

5. Asuransi Mobil Dari Adira Autocillin

Insurance adalah salah satu perusahaan bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Sedangkan Adira Autocillin merupakan nama merk dagang untuk asuransi mobil mereka. Adira Insurance didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 dan telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir tahun 2015.

6. Asuransi Mobil Dari Multi Artha Guna (MAG)

Asuransi Multi Artha Guna atau yang lebih dikenal sebagai asuransi MAG mulai berkiprah sejak 14 November 1980. Perusahaan yang awalnya bergerak di bidang asuransi umum ini kemudian mulai mengeluarkan produk asuransi kesehatan setelah bekerja sama dengan he RedShield Co. Ltd., Singapore pada rentan waktu 1982-1983. Kemudian, pada 23 Desember 2005 Asuransi MAG tercatat di Bursa Efek Jakarta sebagai perusahaan publik yang sahamnya dapat dimiliki. 

7. Asurnasi Mobil Dari Malacca

PT Malacca Trust Wuwungan Insurance adalah sebuah perusahaan asuransi yang berdiri pada tahun 1952. Perusahaan ini dulunya memiliki nama PT Asuransi Wuwungan sebelum berubah nama menjadi Malacca sehingga bisa dibilang sebagai salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia yang mengembangkan usahanya di berbagai bidang seperti manajemen aset, sekuritas, multifinance, sampai asuransi umum. Semenjak tahun 2011 PT Malacca Trust Wuwungan Insurance mulai menyediakan layanan asuransinya di Indonesia.

Itulah 7 Asuransi mobil yang bisa anda beli untuk mobil anda. Semoga dapat memberikan anda solusi dalam memilih mana yang terbaik dari yang baik dari asuransi mobil yang ada di Indonesia ini, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel