src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 13 Toko Online Terbaik dan Paling Lengkap Di Indonesia 2018 - Aleniasenja.com

13 Toko Online Terbaik dan Paling Lengkap Di Indonesia 2018

13 Toko Online Terbaik dan Paling Lengkap di Indonesia - Seiring kemajuan, seiring itu pula berbagai macam kemudahan tersaji untuk memopang kehidupan manusia diatas dunia ini. Seperti yang terjadi pada era digital seperti saat ini, dimana berbagai hal telah beranjak meninggalkan beberapa kegiatan yang dilakukan secara manual untuk bisa dilakukan secara instan. 
13 Toko Online Terbaik dan Paling Lengkap di Indonesia

Hal itu terjadi dalam dunia jual beli dalam rutinitas sehari-hari, dimana dahulu orang harus ke pasar, ke toko dan ke tempat belanja lainnya untuk membeli barang kebutuhan dan keinginan, maka pada saat ini, anda cukup memiliki perangkat digital dan akses internet saja untuk mendapatkan barang-barang tersebut karena saat ini sudah tersedia toko online yang bisa membeli dan menjual barang dimana saja dan kapan saja anda inginkan. 

Namun sebelum anda memiliki untuk belanja online, hal yang perlu anda perhatikan tentunya dari segi keamanan barang yang anda beli dan jual dan juga produk yang anda beli terjamin mutunya danjuga kualitasnya. Di indonesia sendiri, tentunya sudah banyak toko online yang tersedia, namun tentunya anda harus jeli memilihnya karena bisa anda tertipu nantinya. 

Jika anda memang ingin belanja online, maka dibawah ini beberapa situs toko online terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia ini. Silakan pilih mana yang terbaik dari yang baik untuk anda gunakan jasa dari mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup anda. 

1. Toko Online Bukalapak 

Toko Online Bukalapak merupakan situs jual beli online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Genap berusia delapan tahun pada 2018 ini, Bukalapak bukan sekedar menjadi wadah bagi orang berbelanja dan meraup keuntungan dari aktivitas itu, Namun Bukalapak punya misi untuk berkontribusi bagi perekonomian digital tanah air dengan menjadi salah satu penyumpang pajak terbesar sebagai pemasukan kas Negara Indonesia. 

Selain itu juga, Bukalapak nyatanya juga sudah merangkul dan membimbing jutaan UKM di Indonesia untuk menjadi pengusaha handal dan sukses pastinya. Jadi, Selain anda bisa belanja secara online disini, anda juga bisa menjual barang yang anda punya disini. 

2. Toko Online Tokopedia 

Situs Toko Online Tokopedia ini merupakan salah satu situs belanja online yang mengusung model bisnis marketplace. Hampir mirip situs sebelumnya, situs milik William Tanuwijaya ini juga punya visi Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet yang juga mengajak dan merangkul beragam UKM di Indonesia. 

Di situs belanja online tersedia berbagai kebutuhan untuk anda bisa beli dan juga jual pastinya. Anda juga bisa sukses bersama tokopedia ini dengan menjadi bagian dari penjualan produk mereka. 

3. Toko Online Lazada 

Toko Online Lazada merupakan situs belanja online yang menyediakan berbagai promo dan diskon bagi para penggunanya. Disini menyediakan berbagai barang kebutuhan untuk anda semuanya seperti alat elektronik, fashion hingga kosmetik dan perlengkapa bayi, situs yang dimiliki Maximilian Bittner ini jadi salah satu tempat belanja favorit warganet. 

4. Toko Online Blibli 

Situs Belanja Online Blibli ini menjadi salah satu situs jual beli online terpopuler di tanah air. Berdasarkan data yang dikeluarkan Ilmuone, Blibli adalah situs dengan populasi digital terbanyak kedua di Indonesia. Situs Blibli sendiri mengusung konsep ala mall. Mengusung slogan Big Choices, Big Deals, situs yang sudah ada sejak tahun 2010 ini juga punya tujuan membantu start-up lokal yang inovatif dengan memberi sokongan dana alias modal. 

5. Toko Online Elevenia 

Toko Online Elevenia ini juga merupakan salah satu situs belanja online yang mengusung konsep open marketplace, Elevenia memberikan kemudahan dan menjamin keamanan penggunanya dalam berbelanja online. Situs yang dimiliki XL Axiata ini sudah berusia empat tahun dan jadi salah satu yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. 

6. Toko Online MatahariMall 

Terkenal dengan brand dan namanya populer di masyarakat Indonesia yaitu Matahari. Kini mtahari melebarkan sayap ke dunia perdagangan digital dengan membuat MatahariMall, situs jual beli online tersebut langsung masuk dalam lima besar peringkat e-commerce dengan pengunjung terbanyak versi Ilmuone. 

7. Toko Online Shopee 

Situs belanja online yang satu ini sejatinya berada di bawah naungan perusahaan game ternama, Garena. Toko Online ini menyediakan berbagai barang kebutuhan semisal handphone dan aksesoris, perlengkapan rumah, fashion pria dan wanita, serta elektronik, Shopee jadi salah satu yang terpopuler di tanah air. 

8. Toko Online OLX 

Tempat Belanja Online OLX Indonesia merupakan tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif, rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja. Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan merger dengan OLX. Proses merger tersebut telah selesai pada bulan Februari 2015. 

9. Toko Online Bhinneka 

Toko Online Bhinneka.com merupakan situs e-Commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce terbesar di Indonesia. Dengan tagline-nya (Indonesia #1 Webstore) yang didirikan Oleh Hendrik Tio. 

10. Toko Online Blanja 

Toko Online Blanja merupakan toko online yang memiliki pilihan produk yang sangat beragam, mulai dari perlengkapan rumah tangga sampai aksesoris gadget bisa kamu dapatkan di Blanja. Selain itu, Blanja juga sering mengadakan promo yang cukup menarik. Anda juga bisa berbelanja dengan nyaman melalui aplikasi mobile, baik dengan smarpthone Android maupun iPhone. Untuk sistem pembayarannya, Blanja mendukung kartu kredit, transfer bank, mini market, dan uang elektronik. 

11. Toko Online JD.ID 

Situs Belanja Online yang satu ini menyediakan Fashion hingga Elektronik dengan harga lebih murah. Jika anda belanja disini, tentunya anda akan mendapatkan jaminan Pengiriman, Gratis Ongkos Kirim, Pembayaran Aman, Banjir Diskon Harga dan anda bisa bayar di Tempat (COD) dengan Perlindungan Konsumen dan yang pasti barang Ori berkualitas. 

12. Toko Online Zilingo 

Ini Zilingo, tempat dimana kamu bisa dapat kebutuhan fashionmu. Siapapun anda, apapun model kebutuhan gaya anda, mood anda, atau ukuran anda, semuanya ada disini. Di toko Online ini dapat memilih barang kesukaan anda sepuasnya dan tentunya aman dan terjamin berkualitas. 

13. Toko Online Sale Stock 

Toko Online yang terakhir hanya untuk anda adalah Sale Stock. Toko Online ini akan mewujudkan Aspirasi Gayamu. Disini anda bisa Bayar di Tempat di Seluruh Indonesia, Customer Service 24 jam, Bisa Coba Dulu Baru Bayar dan jaminan keamanan pengiriman sampai ke tujuan pastinya. 

Nah, Itulah beberapa tempat untuk anda bisa menemukan kebutuhan secara online. Semoga dapat memberikan anda gambaran, toko online mana yang terbaik bagi anda semuanya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kita semuanya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel