src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 6 Jasa Perawatan Home Care Terbaik di Indonesia - Aleniasenja.com

6 Jasa Perawatan Home Care Terbaik di Indonesia

Aleniasenja.com - Jasa Home Care/Jasa perawatan kesehatan yang bisa di panggil ke rumah via online dewasa ini menjadi hal yang menarik untuk disimak karena perkembangannya cukup pesat di Indonesia. Jasa home care ini tentunya sangat membantu pasien jika ingin melakukan perawatan kesehatan dirumah tanpa harus datang dan berada di rumah sakit. Berikut Jasa Home care terbaik di Indonesia : 
6 Jasa Perawatan Home Care Terbaik di Indonesia


Insan Medika adalah satu Perusahaan Agency Home Care terbesar di Indonesia sekaligus perintis Home Care berbasis digital pertama di Indonesia. Menghadirkan layanan Home Care Live-In 24 Jam yang melayani seluruh kota besar di Indonesia. Memiliki Layanan Live-In mulai dari Perawat Anak, Perawat Lansia, Perawat Orang Sakit hingga Perawat Medis. 

PT. Insan Medika Persada 

Gandaria 8 Office Tower, 8th/FI. 
Jl. Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12240 

2. Homecare24 

Sejak berdiri pada tahun 2017, Homecare24 menyediakan berbagai macam layanan homecare bersama perawat yang terkualifikasi dengan pendidikan minimal D3. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang terbaik. 

Sebagai perusahaan layanan kesehatan berbasis teknologi, kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan maksimal dengan perawat yang tersertifikasi. Memberikan dampak sosial untuk kesehatan masyarakat indonesia, dan memperbaiki kesejahteraan perawat dengan karir, mempermudah akses kesehatan pasien. 

Graha Irama Building Lt.10, 
Unit C Jl. HR. Rasuna Said Kav 1-2 Kuningan Jakarta Selatan 12950 

3. Mynurz 

MyNurz adalah jasa layanan yang mempertemukan Anda dengan perawat home care (perawat lansia/perawat orang tua dan perawat orang sakit) serta tenaga fisioterapi, terapi wicara, terapi okupasi, bidan, sewa ambulans atau alat kesehatan dengan tenaga medis profesional yang disediakan oleh Kronus Asia Pte Ltd. Sebuah perusahaan regional yang berfokus pada penyedia solusi perawat jasa home care dan fisioterapi yang lengkap untuk setiap kebutuhan pasien segala umur dan lansia seiring dengan bertambahnya usia mereka. Kronus Asia Pte Ltd memiliki kompetensi pengalaman dalam membantu anggota keluarga lansia dengan mengelola kebutuhan yang berbeda pada setiap tingkat usia sehingga fungsi dan kualitas tetap optimal. 

PT. Kronus Indonesia 

Menara Prima Lt. 16 Jl. Dr.Ide Anak Agung Gde Agung, 
Mega Kuningan, Jakarta, Indonesia, 12950 

4. Mediza Homecare 

Kami adalah penyedia layanan jasa home care yang berawal dari layanan perawat mandiri yang memberikan layanan home care saat kami masih bekerja dirumah sakit. Berbekal pengalaman pengalaman sejak tahun 2015 dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan pelayanan home care, alhasil pelayanan kami bisa diterima oleh masyarakat indonesia. 

Dan akhirnya kami telah melegalkan bentuk usaha kami. Semoga bisa terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh keluarga dan pasien yang membutuhkan jasa home care dari kami. 

CV MEDIZA HOMECARE INDO 

Jalan Raya Mauk KM.7, Cadas, Kabupaten Tangerang – Banten 

5. Home Care Service Indonesia 

Home Care Service Indonesia adalah sebuah perusahaan jasa di bidang penyediaan karyawan yang berdiri sejak tanggal 01 bulan September 2016. 

Setra Duta Residence, 
Jl. Perintis, Sarijadi, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151 

6. Medi-Call 

PT. Medika Nusantara Gumilang (Medi-Call) adalah perusahaan yang mengembangkan aplikasi Location Based Service (LBS) untuk menghubungkan pasien dengan penyedia layanan kesehatan terdekat dan tercepat. 

Saat ini aplikasi tersedia untuk platform Android dan iOS. Medi-Call dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan penyedia layanan kesehatan khususnya panggilan ke lokasi pasien (on call). Sebagai media online berbasis lokasi yang menghubungkan Penyedia Layanan Kesehatan dengan pasien berazaskan atas pelayanan paripurna, holistik, komprehensif, real-time dan menjadi yang terdepan di Asia Tenggara pada tahun 2021. 

Medi-Call - PT Medika Nusantara Gumilang 

Jl. Balai Pustaka Timur No.16B 4th floor RT.4, RT.4/RW.11, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Belum ada Komentar untuk "6 Jasa Perawatan Home Care Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel