src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019 - Aleniasenja.com

11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Aleniasenja.com - Film Indonesia terus menunjukan taringnya di negeri sendiri bahkan internasional dengan menggarang beberapa film-film berkualitas dan menarik untuk ditonton. Salah satu film Indonesia yang sedang boming dan saat ini sedang tayang di bioskop adalah film Dilan 1991 yang telah mencapai 2 juta penonton lebih hanya dalam 5 Hari sejak rilis pada tanggal 28 Februari 2018 kemaren. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Hingga bulan maret 2019 ini, film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini masih gentanyangan di bioskop seluruh tanah air. Bagi yang belum nonton kisah percintaan mereka, silakan langsung saja ke TKP bioskop terdekat di kota anda. 

Nah, Pada bulan meret 2019 ini, tak kalah seru dan keren film yang akan beredar dibioskop kesayangan anda, apa saja film Indonesia yang akan mengisi bulan maret anda, simak ulasanya dibawah ini yang diambil dari website filmindonesia.id : 

1. Film Reva: Guna Guna 

Film bercerita tentang Reva (Angela Karamoy), mahasiswi ceria, tiba tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke 21. Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis. Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan di rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu pada Reva. Di rumah sakit jiwa Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Dokter Karina (Wulan Guritno), tante Reva, selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi, mahluk gaib itu terus muncul dan berusaha membunuh Reva. Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi mencari tahu siapa dan untuk apa mahluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari mahluk mahluk gaib ini terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva. 
  • Produser : Yoen K, Oswin Bonifanz 
  • Sutradara : Jose Poernomo 
  • Penulis : Aviv Elham 
  • PemeranAngel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno 
  • Tanggal beredar : 07 Maret 2019 
2. Film Lukisan Film Ratu Kidul 

Film ini berkisah tentang Dimas (Teuku Zaky) dan Satria Soedibyo (Wafda Saifan) justru memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal: kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah pelukis terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka, juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi di rumah tersebut. Dimas mengajak istri dan anaknya; Astrid (Ussy Sulistyawaty) dan Sandra mengunjungi rumah tersebut untuk mencari jawaban. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Satria menemukan berbagai barang yang membuat dirinya yakin, bahwa rumah tersebut mungkin pernah ditinggali oleh mereka sewaktu kecil. Rumah yang ketika malam datang, muncul sosok wanita berpakaian Jawa ningrat, yang menghantui Satria. Dimas justru menyibukkan diri untuk menjual rumah tersebut ke seorang kolektor yang percaya bahwa ada sebuah lukisan di rumah tersebut yang bernilai sangat tinggi. Lukisan yang kemudian ditemukan oleh Sandra. Lukisan Ratu Kidul karya sang kakek, yang merupakan sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun. Sosok di balik lukisan itu kini mengancam keselamatan Dimas, Satria, Astrid dan Sandra. 
  • Produser : Dheeraj Kalwani 
  • Sutradara : Ginanti Rona 
  • Penulis : Husein M Atmodjo 
  • Pemeran : Teuku Zacky, Ussy Sulistiawaty 
  • Tanggal Beredar : 07 March 2019 
3. Film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai 

Film ini diangkat dari kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang tokoh politik, Taufiq Kiemas (Achmad Megantara), yang dikenal sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) 2009-2014, dan suami mantan presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri (Aghniny Haque). Taufiq sedang berada di Palembang ketika bersama geng anak muda Don Quixote terinspirasi oleh pemikiran-pemikiran Soekarno. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Dia memutuskan untuk menjadi seorang nasionalis. Perjalanan hidup membawanya ke Jakarta dan bertemu langsung dengan Soekarno (Ray Sahetapy), menjalin persahabatan dengan Guntur Soekarnoputra (Zidni Hakim) serta bertemu Megawati Soekarnoputri untuk pertama kalinya. Taufiq memahami arti dari persahabatan, keluarga, cinta dan negara ketika dia menjalani ujian hidup sebagai seorang nasionalis. 
  • Produser : Ody Mulya Hidayat 
  • Sutradara : Ismail Basbeth 
  • Penulis : Alim Sudio, Ismail Basbeth, Harry Setiawan, Imran Hasibuan 
  • Pemeran : Achmad Megantara, Aghniny Haque 
  • Tanggal beredar : 14 Maret 2019 
4. Film Yowis Ben 2 

Film ini bercerita tentang Usai diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan. Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Yayan (Tutus Thomson) menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli); krisis keluarga Nando (Brandon Salim) karena ayahnya memutuskan menikah lagi; dan Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim (Timo Scheunemann), yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi, kredibilitas Cak Jim mencurigakan dan Bayu juga harus meluluhkan hati bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya. 
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia 
  • Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak 
  • Penulis : Bagus Bramanti 
  • Pemeran : Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Laura Theux 
  • Tanggal beredar : 14 Maret 2019 
5. Film The Sacred Riana: Beginning 

Di masa kecilnya Riana (The Sacred Riana) tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalankan usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah oom Johan (Willem Bevers) di Jakarta dan Riana bertemu dengan Boneka Riani. Riana tumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Musibah silih berganti menimpa orangtua Riana. Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), untuk membantu agar Riana dapat bersosialisasi. Tapi, kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar: mahluk keji masa lampau terlepas dan meneror mereka semua. 
  • Produser : Ninin Musa 
  • Sutradara: Billy Christian 
  • Penulis : Billy Christian, Andy Oesman 
  • Pemeran : The Sacred Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind 
  • Tanggal beredar : 14 Maret 2019 
6. Film Leak (Penangkeb) 

Yessy, Sandra, Kayun, Edy, dan Yunda ingin membuktikan keanehan yang terjadi di sebuah vila tua. Keanehan terasa saat penjaga villa, mengatakan ada satu bilik yang tidak disewakan, karena itu khusus untuk keluarga pemilik villa. Aura mistis yang mereka rasakan, membuat mereka mencoba masuk ke alam yang berbeda. Namun, teror yang mereka rasakan di alam gaib, memaksa mereka kembali ke alam nyata. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Karena kesalahan yang dilakukan oleh Sandra, teror berlanjut dan semakin mengerikan. Dengan kejadian tersebut, misteri bilik keluarga di villa mulai terungkap. Terdapat seorang nenek yang terbaring lumpuh selama lima tahun di sana. Nenek sengaja diasingkan oleh keluarga, karena para tetangga mencurigai nenek bisa ngeleak. 
  • Produser : Mimi Jegon 
  • Sutradara : Mimi Jegon 
  • Penulis : Mimi Jegon 
  • Pemeran : Sandra, Yessy, Yunda, Edy, Kayun, Astrid 
  • Tanggal beredar : 14 Maret 2019 
7. Film Mati Anak 

Di awal 90an, Ina (Cinta Laura Kiehl), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan. Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis. Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Dia yakin bahwa dengan kasih sayang Andi akan sembuh dari traumanya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi. Mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Namun, mereka juga mulai melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka dan kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. Ina harus melindungi anak-anaknya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang tak terlihat. 
  • Produser : Manoj Punjabi 
  • Sutradara : Derby Romero 
  • Penulis : William Chandra, Wendy Chandra 
  • Pemeran : Cinta Laura Kiehl 
  • Tanggal beredar : 28 Maret 2019 
8. Film Roy Kiyoshi: The Untold Story 

Film ini bercerita tentang Roy (Roy Kiyoshi), yang punya kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib sangat frustrasi ketika Rani adiknya diculik setan. Roy merasa gagal melindungi adiknya. Tiga tahun kemudian, Sheila (Angel Karamoy), salah seorang pekerja LSM yang peduli dalam penanggulangan anak hilang diteror setan ketika sedang menangani kasus anak hilang secara misterius. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Setan itu selalu muncul di tengah malam dan ingin membunuh Sheila. Sheila sangat yakin bahwa kemunculan setan ini ada hubungannya dengan kasus yang sedang ditanganinya. Apalagi Sheila menemukan fakta bahwa salah satu anggota LSM mati secara mengenaskan saat menangani kasus ini. 
  • Produser : Raam Punjabi 
  • Sutradara : Jose Poernomo 
  • Penulis : Jose Poernomo, Aviv Elham 
  • Pemeran : Roy Kiyoshi, Angel Karamoy 
  • Tanggal beredar : 21 Maret 2019 
9. Film Kuambil Lagi Hatiku 

Kota Agra, India, akan menjadi saksi pernikahan Sinta (Lala Karmela) dan Vikash (Sahil Shah) yang tinggal menghitung hari. Namun Sinta dikejutkan oleh ibunya, Widhi Malthora (Cut Mini), yang tiba-tiba menghilang. Sinta melakukan berbagai cara untuk mengetahui keberadaan ibunya sementara keluarga Vikash mendesak agar pernikahan segera dilaksanakan. Ternyata Widhi kembali ke kampung halamannya di Indonesia setelah menerima telpon dari Dimas (Dian Sidik), adik semata wayangnya. Widhi mendapat kabar bahwa sang ayah meninggal tiga bulan lalu. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Sinta kaget bukan main. Selama ini ia mendengar dari mulut ibunya bahwa ibunya sudah tidak punya keluarga lagi di Jawa. Sinta pun nekat menyusul kepergian ibunya dengan seribu pertanyaan dan menunda pernikahannya di India. Sesampainya di Desa Borobudur, kampung halaman Widhi, betapa terkejutnya Sinta, ketika mendapati kenyataan tentang akar jati dirinya dan rahasia kelam masa lalu ibunya, ternyata tak seindah yang ia bayangkan selama ini. Kenyataan ini akan mengubah hidup Sinta selamanya. 
  • Produser : M Abduh Aziz, Salman Aristo 
  • Sutradara : Azhar 'Kinoi' Lubis 
  • Penulis : Arief Ash Shiddiq, Rino Sarjono, Salman Aristo 
  • Pemeran : Lala Karmela, Cut Mini, Sahil Shah, Ria Irawan, Dian Sidik, Dimas Aditya 
  • Tanggal beredar : 21 Maret 2019 
10. My Stupid Boss 2 

Film ini akan rilis akhir Maret 2019 tepatnya pada tanggal 28 maret 2019. Film ini menlanjutkan kisah pertama yang bercerita Bossman (Reza Rahardian) kekurangan karyawan baru yang membuat mereka mencari karyawan untuk pabri baru di Vietnam. Bossma, Diana (Bunga Citra Lestari), Mr. Kho (Chew Kin Wah) dan Adrian (Iedil Putra) pergi ke Vietman. Tetapi mereka justru mendapatkan masalah demi masalah di Vietnam. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Sementara itu Norahsikin (Atikah Suhaime) dan Azahari (Iskandar Zulkarnaen) yang menunggu kantor di Kuala Lumpur juga mendapat masalah. Mereka di sandera oleh gangster karena Bossman memiliki hutang kepada mereka. 

11. Pohon Terkenal 

Film ini rencananya akan rilis pada 21 Maret 2019. Film “Pohon Terkenal” ini mengambil latar di Akademi Kepolisian Republik Indonesia berada di Semarang, Jawa Tengah. Dengan dibintangi oleh actor dan aktris muda terkenal tanah air, yaitu Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara, serta juga akan diramaikan oleh para pemain pendukung lainnya. Film ini tentunya cocok sekali untuk anak muda, di sana menceritakan tentang kehidupan remaja yang memilih mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan menjadi anggota kepolisian. 
11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019

Liku-liku dan suasana kehidupan sehari-hari menjadi para taruna dan taruni saat menjalani pendidikan Akpol tersebut, akan digambarkan secara gambling dan dikenams dalam sebuah drama pendidikan, perjuangan, dan juga ditaburi dengan alur komedi yang mampu membuat alur cerita ini begitu menarik untuk segera kamu tonton. 

Itulah beberapa film yang akan mengisi bulan maret 2019, kemungkinan besar aka nada beberapa film juga akan mengisi bulan maret ini, yang belum memberikan referensi untuk di update. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, maju terus film Indonesia, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "11 Film Indonesia Seru Yang Hadir Di Bioskop Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel