src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Inilah 14 Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak - Aleniasenja.com

Inilah 14 Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Inilah 13 Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak – Dunia anak tentunya penuh dengan keceriaan dalam kesehariannya. Namun apabila kondisi tubuh si anak kurang baik dan tidak terjaga, maka tentunya ia akan melewati hari-harinya penuh dengan kesedihan, Apalagi terkena penyakit karena kita sangat paham dan mengerti jika tubuh anak-anak sangat mudah terserang penyakit. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Memberi yang terbaik merupakan tanggungjawab dan tugas bagi orang tua, baik itu makanan yang bergizi 4 sehat 5 sempurna dan selalu mengawasinya dengan baik agar dalam keseharianya ia terlindungi dengan baik. Namun yang namanya penyakit tak dapat terhindari jika ingin menyerang. Untuk itulah agar dapat menangkal tubuh si anak dari serangan penyakit, agar kekebalan tubuh kuat, maka ia butuh asupan vitamin. 

Berbicara mengenai vitamin, tentunya banyak terjual di took obat dan juga apotik dilingkungan kita, namun pastikan vitamin tersebut aman, nyaman dan disukai anak-anak dalam mengkonsumsinya, karena biasanya si anak sangat sulit jika berurusan dengan yang namanya obat. Untuk menghindari perihal tersebut, ada baiknya bunda memberikan vitamin dengan rasa kesukaannya seperti rasa buah-buahan misalnya seperti beberapa vitamin dibawah ini yang bisa jadi referensi untuk membelinya untuk buah hati anda, simak ulasanya dibawah ini :

1. Madurasa FitKidz

Madurasi Fitkodz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Madurasa Fitkidz ini sangat cocok untuk anak-anak karena dengan rasa yang enak dengan rasa buah yagn digemari serta banyak manfaatnya.

Untuk informasi jelasnya, silakan baca artikelnya disini : "Madurasa Fitkidz, Anak Ceria Bunda Bahagia"


Pada Musim Pancaroba, Imunitas Anak Akan Mudah Dihancurkan Oleh Virus Penyebab Penyakit. Untuk Itu, Anda Perlu Memberikan STIMUNO Yang Bekerja Langsung Memperkuat Sistem Imun Pada Tubuh Anak. STIMUNO Akan Memproduksi Antibodi Untuk Membentuk Benteng Pertahan Tubuh Agar Tidak Mudah Diserang Penyakit. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Selain Itu, STIMUNO Juga Bertindak Sebagai Aktivator Semua Lapisan Sistem Imun (Non-Spesifik Dan Spesifik). Dirinya Bertugas Sebagai Imunomodulator Yang Telah Diuji Secara Klinik Berbasiskan FITOFARMAKA. Vitamin Anak STIMUNO Aman Dikonsumsi Dalam Jangka Panjang Karena Terbuat Dari Bahan Alam Berupa Ektrak Tanaman Meniran (Phyllanthus Niruri) Dengan Catatan Harus Sesuai Dosis Yang Dianjurkan. 

Untuk informasi lebih detail dan mendalan tentang Stimuno ini, silakan baca selengkapnya disini : “Vitamin Daya Tahan Tubuh STIMUNO untuk Balita” 

3. Pentavite Liquid With Iron Multivitamin 

Pentavite Liquid With Iron Multivitamin Merupakan Vitamin Anak Untuk Usia 1 – 12 Tahun. Pada Rentang Usia Tersebut, Anak Memerlukan Vitamin Yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Otak Dan Mendukung Proses Pembelajaran Yang Adaptif. Pentavite Seakan Mengerti Keperluan Tersebut. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Di Dalamnya Terdapat Kandungan Nutrisi Penting Yang Baik Untuk Mendukung Pertumbuhan Otak, Mata, Dan Sistem Saraf Seperti DHA, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin D3, Dan Lemak Omega 3. Selain Itu, Pentavite Juga Membantu Setiap Anak Terpelihara Daya Tahan Tubuhnya. Vitamin Ini Tidak Mengandung Pewarna Buatan, Pengawet, Gula, Gluten, Dan Laktosa. 

4. Flintstones Gummies Plus Immunity Support 

Hal Yang Unik Pada Berbagai Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Adalah Bentuk Atau Kemasan Vitamin Yang Disajikan. Mulai Dari Kapsul, Sirup, Hingga Berbentuk Permen Kenyal. Anda Bisa Memberikan Anak Flintstones Gummies Dalam Kemasan Permen (Gummy) Yang Pasti Disukai Anak-Anak. Apalagi Ditambah Dengan Bentuk Karakter Yang Menyenangkan. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Flinstones Gummies Diformulasikan Sebagai Vitamin Yang Memberikan Bantuan Berupa Dukungan Kesehatan Terhadap Anak. Kandungan Vitamin C, E, Dan Zinc Di Dalam Vitamin Inilah Yang Bertindak Sebagai Pemelihara Kekebalan Tubuh Anak. Flintstones Gummies Adalah Dukungan Imunitas Yang Juga Baik Untuk Kesehatan Mata Berkat Adanya Vitamin A, C, Dan E Di Dalamnya. 

5. Scott’s Emulsion 

Scott’s Emulsion Merupakan Vitamin Dalam Bentuk Sirup Yang Bisa Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak. Asupan Harian Ekstrak Lezat Dengan Rasa Jeruk Dari Scott’s Emulsion Pasti Disukai Oleh Anak-Anak. Beragam Kandungan Di Dalamnya Membuat Para Ibu Tidak Heran Kalau Produk Ini Merupakan Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Terbaik Di Indonesia. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Pasalnya, Scott’s Emulsion Menyumbangkan Gizi Berupa Campuran Minyak Hati Ikan Kod, Vitamin A, D, Dan Kalsium Dengan Keberagaman Manfaat. Seperti Vitamin A Yang Dikenal Untuk Meningkatkan Kemampuan Imun Tubuh Dalam Menangkal Penyakit Dan Penglihatan Normal. Juga Vitamin D Beserta Kalsium Untuk Tulang Dan Gigi Yang Kuat. 

6. OsteVit-D Children’s Oral Drops 

Setiap Ibu Tentu Bahagia Jika Melihat Sang Buah Hati Tumbuh Kembang Dengan Kondisi Tubuh Yang Sehat Dan Kuat. Akan Tetapi, Setiap Penyakit Bisa Dengan Mudah Menyerang Anak Bila Sistem Kekebalan Tubuhnya Lemah. Agar Hal Semacam Itu Tidak Terjadi, Anda Bisa Memastikan Anak Memperoleh Asupan Vitamin Dari OsteVit-D Children’s Oral Drops. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

OsteVit-D Children’s Oral Drops Termasuk Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Yang Bagus, Nyaman, Dan Mudah Digunakan. Dirancang Dalam Kemasan Botol Yang Setiap Tetesnya Berisikan 200 IU Vitamin D3. Praktisnya, Anda Bisa Langsung Meneteskan Ke Mulut Anak Tanpa Bantuan Sendok. Vitamin Ini Selain Baik Untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, Namun Juga Berperan Dalam Penyerapan Kalsium Untuk Tulang Dan Gigi Yang Kuat. 

7. Wellness Children’s Multi Liquid 

Vitamin Anak Wellness Children’s Multi Liquid Mengklaim Dirinya Berbeda Dengan Produk Sejenis Lain. Kombinasi Seimbang Antara Multivitamin, Mineral, Phospatidyl Choline, Dan DMAE (Dimethylaminoethanol) Menjadi Nutrisi Superior Untuk Mendukung Aktivitas Serta Fungsi Otak (Memori Dan Konsentrasi). 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Wellness Children’s Multi Liquid Mempunyai Beragam Manfaat Dan Keunggulan. Manfaat Yang Diberikan Antara Lain Memelihara Sistem Kekebalan Tubuh Anak, Meningkatkan Produksi Energi Guna Mendukung Aktivitas Geraknya, Menambah Nafsu Makan, Dan Membantu Perkembangan Fisik Serta Mental Anak. Vitamin Ini Tersedia Dalam Bentuk Cair Dengan Rasa Jeruk Yang Pasti Disukai Anak-Anak. 

8. Imboost 

Imboost Dalam Bentuk Sirup Dapat Dikonsumsi Oleh Orang Dewasa Dan Anak-Anak. Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Yang Satu Ini Berperan Sebagai Terapi Suportif Yang Dapat Melawan Beragam Penyakit Seperti Infeksi Akut, Infeksi Kambuhan Dari Saluran Pencernaan, Dan Lain Sebagainya. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Imboost Sendiri Mengandung Echinacea Yang Mana Spesies Tanaman Herbal Ini Biasa Digunakan Untuk Membuat Obat Yang Diekstak Dari Daun, Bunga, Dan Akarnya. Anda Dapat Memberikan Anak Imboost Untuk Menangkal Anak Dari Serangan Penyakit Menular Yang Mungkin Sedang Dialami Oleh Salah Satu Anggota Keluarga. 

9. VEGE Fruit 18 JR For Kids 

Anak Yang Mengalami Susah Makan Bisa Dengan Mudah Terserang Penyakit. Permasalahan Seperti Ini Wajar Dialami Oleh Anak. Maka Dari Itu, Peran Orang Tua Sangat Diperlukan. VEGE Fruit 18 JR For Kids Menjadi Solusi Tepat Untuk Setiap Ibu Yang Ingin Anaknya Tetap Sehat Dengan Kondisi Imun Tubuh Yang Kuat. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

VEGE Fruit 18 JR Untuk Anak Akan Bekerja Meningkatkan Atau Mengembalikan Nafsu Makan Anak Yang Berkurang. Selain Itu, Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Ini Juga Memberikan Asupan Vitamin Yang Diperoleh Dari 18 Jenis Buah-Buahan Pada Setiap Kapsulnya. VEGE Fruit 18 JR Bermanfaat Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Melancarkan BAB, Memenuhi Kelengkapan Nutrisi Anak, Serta Mengoptimalkan Pertumbuhan Tulang Dan Gigi. 

10. Nature’s Way Kids Smart Vita Gummies Vitamin C + Zinc 

Tahukah Anda Bahwa Vitamin C Merupakan Vitamin Yang Berpern Penting Dalam Memelihara Sistem Kekebalan Tubuh Yang Sehat? Kabar Buruknya, Sebagian Vitamin C Tidak Disimpan Oleh Tubuh Sehingga Suplementasi Vitamin C Secara Rutin Diperlukan Agar Daya Tahan Tubuh Tetap Terjaga. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Tentu Hal Ini Menimbulkan Kecemasan Setiap Ibu Karena Takut Anaknya Menjadi Gampang Sakit. Untuk Itu, Nature’S Way Menghadirkan Vitamin Anak Yang Dapat Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Kandungan Vitamin C Sebanyak 65mg Per Gummie-Nya. Nature’s Way Kids Smart Vita Gummies Vitamin C + Zinc Dapat Dikonsumsi Untuk Anak Dan Dewasa. 

11. Vitabumin 

Madu Vitabumin Dengan Rasa Yang Lezat Dapat Menjadi Andalan Para Orang Tua Untuk Memastikan Tumbuh Kembang Anak Berproses Dengan Baik. Vitabumin Memberikan Nutrisi Lengkap Dengan Membawa Manfaat Dari Ekstrak Madu Alami Yang Baik Bagi Kesehatan Tubuh, Terutama Tumbuh Kembang Anak.
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Vitabumin Juga Mengombinasikan Madu Dan Temulawak Yang Menjamin Setiap Anak Terlindungi Dari Berbagai Macam Penyakit Dengan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. 

12. Sakatonik ABC 

Sakatonik ABC Merupakan Multivitamin Anak Yang Membuat Para Orang Tua Bahagia Melihat Sang Buah Hati Selalu Terjaga Kesehatannya. Sakatonik ABC Yang Diproduksi Oleh KALBE Ini Menyimpan Kandungan Multivitamin Dasar Seperti Vitamin A, B Kompleks, C, D, Dan E. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Bukan Cuma Itu, Sakatonik ABC Juga Mengantongi Beberapa Jenis Mineral Seperti Kalsium. Setiap Kandungannya Akan Bekerja Untuk Mendukung Pasa Pertumbuhan Anak. Menariknya, Sakatonik ABC Dibuat Dalam Bentuk Tablet Hisap Dengan Rasa Enak Yang Pastinya Disukai Oleh Anak-Anak. 

13. Curcuma Plus Sharpy 

Pemberian Makanan Sehat Belum Cukup Untuk Memastikan Kondisi Anak Selalu Terlindungi Dari Beragam Jenis Penyakit. Oleh Karenanya, Berikan Buah Hati Anda Curcuma Plus Sharpy. Curcuma Plus Sharpy Merupakan Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak Dengan Kandungan Utama Temulawak Atau Curcuma. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Temulawak Dikenal Akan Kemampuannya Untuk Meningkatkan Nafsu Makan, Daya Tahan Tubuh, Serta Memelihara Kesehatan Saluran Pencernaan. Disamping Itu, Vitamin Ini Juga Menyertakan Vitamin Lain Seperti A, B1, B2, B5, B6, B12, C, Dan D3 Yang Memberikan Perannya Masing-Masing Untuk Memelihara Fungsi Organ Tubuh. Curcuma Plus Sharpy Untuk Anak Hadir Dalam Pilihan Rasa Jeruk Dan Stroberi. 

14. Biolysin Emulsion 

Suplemen Atau Vitamin Terbaik Untuk Anak Dari Biolysin Emulsion Berperan Penting Untuk Menunjang Kesehatan Dan Perkembangan Tubuh Anak. Pemenuhan Nutrisi Berupa Vitamin Terhadap Si Kecil Dengan Pemberian Biolysin Emulsion Merupakan Pilihan Bijak Yang Harus Diambil Oleh Setiap Orang Tua. 
Inilah 13 Merek Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak

Biolysin Emulsion Mengandung Minyak Hati Ikan Kod Beserta Ragam Vitamin Penting Lain Dengan Rasa Yang Nikmat Sehingga Membuat Anak-Anak Tak Sabaran Untuk Mengonsumsinya. Kemampuannya Bukan Hanya Untuk Memelihara Daya Tahan Tubuh, Tetapi Juga Baik Untuk Kesehatant Tulang Dan Gigi Anak. 

Itulah beberapa merek vitamin daya tahan tubuh yang diperuntukan untuk sikecil buah hati anda agar mereka tidak mudah sakit dan tetap aktif dan sehat selalu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, dan semoga dapat menjadi rekomendasi untuk bisa member anak vitamin yang cocok dan pas, terima kasih. 

1 Komentar untuk "Inilah 14 Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Terbaik Untuk Anak"

  1. Vitamin memang merupakan zat gizi yang harus dikonsumsi kita semua. Terima kasih informasinya gan.
    Purity Vitamin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel