src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 4 Keuntungan Memiliki Asuransi Properti - Aleniasenja.com

4 Keuntungan Memiliki Asuransi Properti

4 Keuntungan Memiliki Asuransi Properti - Mungkin masih banyak oranh belum mengerti tentang asuransi yang satu ini yaitu Asuransi properti. Asuransi ini mungkin terdengar asing bagi Anda. Ya, jenis asuransi ini memang tidak sepopuler asuransi kesehatan dan asuransi kendaraan. Meski kurang populer, manfaatnya ternyata sangat besar. 
4 Keuntungan Memiliki Asuransi Properti

Perlindungan yang didapatkan dari asuransi properti bisa membuat hidup seseorang jauh lebih tenang. Lebih dari itu, perlindungan asuransi properti juga dapat memberikan perlindungan terhadap risiko keuangan. Seperti dikutip dari www.cekaja.com, berikut keuntungannya jika memiliki asuransi properti : 

1. Dapat Menggantikan Biaya Arsitek 

Jika properti anda mengalami musibah kebakaran parah sehingga merusak struktur bangunan tentu akan memperoleh biaya pembangunan ulang, namun jika memiliki asuransi properti, Anda pun berhak atas biaya jasa arsitek. Asyiknya lagi Anda bebas memilih arsitek dan bebas mendesain ulang rumah sesuai keinginan tanpa mengeluarkan biaya apapun. Namun asuransi properti tidak menanggung rumah yang strukturnya didominasi kayu. Ini karena pihak asuransi menganggap rumah berbahan kayu lebih rentan mengalami kebakaran. 

2. Dapat Menggantikan Biaya Cat 

Bila Anda memiliki asuransi properti dengan perluasan manfaat atas risiko banjir, perusahaan asuransi akan menanggung biaya pengecatan ulang jika rumah anda terkena musibah banjir tersebut. 

3. Mengganti Uang Dan Surat Berharga 

Tidak hanya dinding atau struktur rumah. Asuransi properti juga melindungi perabotan yang ada di dalamnya. Ini termasuk perabotan dan surat-surat berharga. Jadi, Jika anda memiliki asuransi properti dengan perluasan perlindungan money insurance, asuransi properti akan mengganti uang yang hilang karena kecurian, kebakaran, kebanjiran, atau bencana lainnya. 

4. Dapat Memberikan Tempat Tinggal Sementara 

Selama rumahmu kembali dibangun karena musibah diatas, anda akan menerima uang tunai untuk menyewa rumah sementara. Uang yang diberikan sesuai dengan nilai pertanggungan yang ada dalam polis asuransi. Intinya, Anda yang sedang tertimpa musibah tidak perlu mengeluarkan biaya yang malah membuat Anda makin sedih. Semuanya sudah dijamin oleh asuransi properti. 

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika memiliki asuransi properti. Jadi jangan takut untuk mengasuransikan properti anda karena itu baik untuk masa depan anda dan keluarga. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel