src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Madurasa Fitkidz, Anak Ceria Bunda Bahagia - Aleniasenja.com

Madurasa Fitkidz, Anak Ceria Bunda Bahagia

Madurasa Fitkidz - Sebagai seorang orang tua, Tentunya ingin buah hatinya sehat selalu, tumbuh kembangnya tidak terganggu dari berbagai penyakit yang menyerang kesehatannya. Berbagai upaya dilakukan seorang Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, terutama dalam hal yang menyangkut kesehatannya. 
Madurasa Fitkidz, Anak Sehat dan Kuat Bunda Bahagia

Salah satu upaya tersebut tentunya memberikan asupan gizi yang sempurna bagi si kecil dengan multivitamin yang cocok, pas, dan tidak menimbulkan efek samping pada pertumbuhan pada si anak. Karena sangat di mengerti, menjadi seorang Ibu itu bukan perkara mudah dalam memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, untuk itulah dalam membnatu peran Ibu dalam menciptakan anak-anak yang sehat dan kuat, Madurasa memberikan perhatian khusus bagi para Ibu dengan menciptakan sebuah produk khusus untuk Anak bernama Madurasa Fitkidz

Apa itu Madurasa Fitkidz? 

Madurasa Fitkidz, Anak Sehat dan Kuat Bunda Bahagia

Madurasa Fitkidz merupakan multivitamin dengan segudang gizi baik berupa vitamin dan mineral cocok untuk menambah nafsu makan anak, meningkatkan kecerdasan serta daya tahan tubuh anak yang mengandung bahan-bahan alami seperti Madu, Sari Phyllanthi, Temulawak, Kurma, Lysine, serta vitamin B kompleks dan Vitamin C untuk penuhi tumbuh kembangnya setiap hari. Anak tetap sehat dan cerdas, serta ceria di waktu belajar dan bermainnya, dan kesenangan dan ketentraman bagi para Ibu. 

Multivitamin Yang Terkandung Dalam Madurasa Fitkidz 

Madurasa Fitkidz, Anak Sehat dan Kuat Bunda Bahagia

Berbicara mengenai manfaat dari bahan-bahan alami yang terkandung dalam fitkidz multivitamin anak ini tentunya bunda tidak perlu khawatir, karena bahan yang digunakan dijamin akan digemari oleh anak-anak, dan juga kaya akan manfaatnya. Untuk lebih mengetahuinya manfaat dari bahan yang terkandung dlaam Madurasa fitkidz teresbut, simak dibawah ini : 

1. Madu 

Madu, tentunya bunda sangat familiar dengan produk alami ini yang dihasilkan oleh lebah, dimana manfaat yang terkandung di dalamnya sangat baik bagi kesehatan manusia. Madu bukan saja sebagai obat-obatan, namun juga sebagai bahan makanan dan juga mnimuan yang sangat terkenal di seluruh dunia. 

Dalam kesemasan madurasa fitkidz ini, madu mendominasi di dalamnya, karenamadu ini mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak, sehingga efek yang didapatkan adalah anak tidak mudah sakit, kebal dari penyakit, dan anak cerita dan pastinya Ibu ikut bangga. 

2. Sari Phyllanthi 

Phyllanthi ini merupakan tumbuhan yang hidup alam liar yang bernama lain meniran. Tumbuhan ini jika dijadikan obat dapat membantu mengobati penyakit kuning, disentri, batuk, demam, ayan, haid berlebihan dan malaria serta memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia khususnya bagi anak. 

3. Vitamin B Kompleks 

Dalam hal makan, anak terkadang sangat sulit untuk makan sehingga bunda khawatir si anak akan kekurangan vitamin dalam tubuhnya. Bunda jangan binggung, karena dalam madurasa fitkidz ini sudah lengkap muntivitaminnya yaitu Vitamin B Kompleks sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi untuk anak sehat dan juga cerita pastinya. 

4. Sari Temulawak 

Anak susah makan tentunya menjengkelkan bagi bunda, namun bunda tidak perlu khawatir lagi. Dengan memberikan madurasa Fitkidz kepada anak anda, maka nafsu makan anak akan bertambah karena muntivitamin ini mengandung sari temulawak yang berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak. 

5. Sari Kurma 

Kurma, berbagai menfaat untuk kesehatan terkandung di dalamnya. Dengan berbagai manfaat tersebut, maka madurasa fitkidz memasukan sari kurma ini didalamnya agar dapat memberi manfaat yang baik dalam membantu menjaga kesehatan anak dari berbagai serangan penyakit dalam kesehariannya. 

6. Lysine 

Pertumbuhan anak tentunya menjadi kebanggaan para bunda, jika pertumbuhan anak terganggu, tentunya kekhawtiran terus menghantui benak bunda. Namun itu tidak akan terjadi, karena jinni hadir madurasa fitkidz dengan kandungan bahan alami seperti Lysine ini yang turut membantu dalam masa pertumbuhan anak para bunda agar tumbuh sehat, kuat dan cerdas pastinya. 

7. Vitamin C 

Dan dikemasan madurasa fitkidz ini juga dilengkapi dengan Vitamin C untuk membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak. 

Alasan Bunda Memilih Multivitasmin Madurasa Fitkidz Untuk Anak 

Madurasa Fitkidz, Anak Sehat dan Kuat Bunda Bahagia


1. Product Madurasa Fitkidz Ini Kaya Manfaat Untuk Anak 

Perlu bunda ketahui bersama, mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam fitkidz multivitamin anak tersebut tentunya aman dan halal dikonsumsi, karena sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak. 

Hal itu mengaju pada Madurasa yang merupakan produsen produk herbal atau alami yang sehat, halal dan aman digunakan karena setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dengan peralatan yang modern, steril dan canggih dalam proses pembuatannya. 

2. Madurasa Fitkidz Memiliki Kemasan yang Sangat Praktis 

Madurasa Fitkidz ini, Selain kaya manfaat dan disukai anak-anak karena memiliki rasa yang enak dan manis. Madurasa Fitkidz juga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, misalnya liburan, jalan-jalan, silaturahmi dan acara lainnya karena kemasan yang sangat praktis praktis berbnetuk botol dengan ukuran 140 gr. 

Jadi, Dengan ukuran yang mungil, bunda bisa membekali anak-anak dengan Madurasa Fitkidz saat berangkat ke sekolah atau kegiatan di luar rumah lainnya. 

3. Madurasa fitkidz Mudah didapatkan dan Harganya Ekonomis

Untuk produk fitkidz multivitamin anak ini, jika bunda ingin membelinya, bunda bisa membelinya melalui toko online seperti Tokopedia, Lazada, blibli.com, Bukalapak, Shopee atau bunda bisa membelinya di toko offlien seperti di alfamart, apotek, dan toko lainnya. 

Untuk masalah harga sangat ekonomis dan pasti terjangkau oleh Bunda yaitu Rp. 20.000/botol. Harga tersebut tentunya tergantung dari toko yang menjualnya, namun kisaran harganya seperti itu. Dengan ahrga murah itu, namun kaya akan manfaat, jadi bunda tak akan rugi. 

4. Penggunaan Madurasa Fitkidz Untuk Aman Untuk Anak 1 hingga 12 Tahun

Perlu bunda ketahui, jika madurasa Fitkidz ini, multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak dapat dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun. 

Jadi, bunda sudah pahamkan mengenai Madurasa fitkidz ini?, Jika ingin anak tetap sehat, kuat dan cerdas, maka multivitamin ini sangat direkomendasikan untuk para bunda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, semoga anak-anak bunda sehat selalu, tumbuh dengan baik, jadi anakyang soleh dan soleha dan sukses di masa depannya, amin. Bersama Madurasa Fitkidz, Anak Sehat, Kuat , dan cerdas Bunda Bahagia, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Madurasa Fitkidz, Anak Ceria Bunda Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel