src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Menghasilkan Uang Secara Online Dengan PEMENDEK URL - Aleniasenja.com

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan PEMENDEK URL

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan PEMENDEK URL - Pada kesempatan kali ini, Aleniasenja.com ingin berbagi informasi kepada anda semuanya tentang pemendek URL atau istilah umumnya penyingkat url yang berguna untuk memberi kemudahan dalam menyingkat link atau url yang panjang dari postingan website atau blog anda semuanya bersama platform karya anak bangsa yaitu pendek.id.
MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE DENGAN PEMENDEK URL

Dalam ulasan ini juga, akan dibahas juga tentang cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara mendapatkan uang dari google, cara mendapat uang dengan cepat dan halal dari platform Pendek.id yang merupakan salah satu layanan tengah berkembang pesat dengan menggunakan sistem pembayaran secara Cost Per Miles (CPM) kepada membernya.

Namun sebelum kita mengupas tuntas secara lebih mendalam tentang kinerja dari pemendek url dari pendek.id ini, mari kita bahas satu persatu mengenai fitur, cara daftar dan cara mendapatkan uang dari pendek.id. Yuk langsung saja kita simak detailnya dibawah ini secara seksama :


Perlu anda ketahui bersama, Jika Pendek.id ini merupakan layanan pemendek url asli buatan indonesia yang berlokasi di Indonesia tepatnya di ibukota Jakarta. Platform pendek.id ini menyediakan Layanan untuk memperpendek url postingan website atau blog anda dengan hanya satu klik saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memperpendek beberapa url sekaligus dalam hitungan detik saja, mudahkan!. 

Untuk memudahkan para membernya, di pendek.id ini terdapat beberapa fitur menarik dan kelebihan yang bias di manfaatkan untuk mendapatkan uang dari akun yang anda miliki di pemedek url terbaru ini. Fitur/menu yang tersedia, tentunya mudah anda digunakan baik itu layar PC atau pun Mobile. 

CARA MENDAFTAR DI PENDEK ID


Sebelum anda menjadi bagian dari penghasil uang dari pemedek url pendek.id ini, Maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar akun Pendek.id sangat mudah tanpa ribet, Anda cukup mengunjungi websitenya, lalu bagian menu navigasi sebelah klik ‘DAFTAR/SIGN UP’ seperti tampak dibawah ini : 
MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE DENGAN PEMENDEK URL

Setelah mengklik “DAFTAR/SIGN UP” Tersebut maka akan muncul formulir, dan isilah data anda pada kolom yang telah di sediakan. Kemudian centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan layanan pengguna. Jika sudah silahkan submit/kirim lalu silakan cek email masuk anda yang anda daftarkan untuk mengkonfirmasi akun untuk aktivasi. 

Jika mendaftar dengan cara diatas ribet, Anda juga bisa mendaftar langsung dengan akun Google Anda. Dengan cara, klik ‘SIGN IN WITH GOOGLE’ dan ikuti langkah selanjutnya dan Jika sudah, berarti anda sudah bias menggunakan pemendek url dari pendek.id ini dan mulailah mendapatkan uang dari kinerja anda. 

CARA MEMPERPENDEK URL 

Jika anda sudah memiliki akun pendek.id, Maka langkah selanjutnya adalah bagaimana cara memperpendek url di Pendek.id ini?. Untuk menjawab pertanyaan diatas sangatlah mudah karena caranya tidak jauh berbeda dengan layanan pemendek url lainnya. Cukup salin url postingan website atau blog anda yang ingin di perpendek, setelah itu buka website pendek.id, di menu Home di bagian kolom yang telah disediakan salin atau paste url yang telah di salin atau copy dari website atau blog anda lalu klik panah atau Enter. 
MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE DENGAN PEMENDEK URL

Setelah anda klik panah yang ada disamping atau tekan enter, maka url yang ingin perpendek sudah jadi, anda tinggal copy untuk bias digunakan share ke media social atau untuk keperluan lainnya, Mudahkan!. 

MENU LENGKAP DI AKUN PENDEK.ID

Setelah anda menggunakan Layanan pemendek url dari pendek.id ini, maka tiap url yang anda pendekan, maka anda mendapatkan kesempatan untuk dijadikan pundi rupiah. Kinerja yang terjadi, tentunya anda membutuhkan laporan. Nah, di Pendek.id ini bias anda lihat kinerja anda tersebut karena di pendek.id menyediakan beberapa tools yang cukup lengkap. Anda bisa mengaksesnya lewat menu dashboard akun anda. 

Fitur menu apa saja yang terdapat di akun dashboard anda?, berikut beberapa fitur menu tersebut : 

1. Menu Statistics 

Di Menu ini, Anda dapat melihat jumlah total viewer, earning dan cpm yang terjadi. Fungsi dari menu ini adalah untuk mengetahui seberapa banyak url anda di lihat oleh orang dan berapa bayaran yang di dapat seperti gambar dibawah ini : 

2. Menu Manage link 

Di Menu ini anda bisa melihat berapa banyak link yang sudah anda perpendek selama ini. Pada manage link ini terdapat dua sub menu yaitu all link dan hidden link. 

3. Menu Withdraw 

Sementara untuk menu ini untuk melihat jumlah penarikan yang telah anda lakukan pada akun anda. Anda bisa melihat sudah berapa banyak uang yang anda dapatkan selama ini dari pendek.id ini. 

4. Menu Tools 

Menu Tools ini memiliki beberapa sub menu yang pastinya memiliki fungsi tersendiri. Di dama terdapat, quick link, mass shirnker, full script, developers api, dan booksmarket. 

5. Menu Referrals 

Menu ini untuk meliaht sudah berapa banyak orang yang telah anda ajak untuk bergabung menjadi bagian dari pendek.id ini dengan menjadi membernya melalui link referral yang sebarkan melalui website, blog dan media social. Jika anda berhasil mendatangkan atau mengajak teman anda, maka anda akan mendapatkan 20% dari jumlah pendapatkan teman anda. 

6. Menu Setting atau Pengaturan

Pada menu setting ini anda bisa mengupdate profil akun pendek Anda, mengganti password dan juga email Anda. Selain itu, terdapat juga Campigns, invoice dam pusat bantuan lainnya yang dapat anda gunakan dalam menghasilkan uang dari pendek.id ini. 

Setelah mempelajari beberapa hal yang perlu anda ketahui dari pemedek url pendek.id ini, maka saatnya anda menghasilkan uang secara online dengan pemendek url di Pendek.id mulai dari sekarang. Cara sangat mudah, anda cukup login ke akun pendek.id yang telah anda. Jika sudah login dan masuk, mulailah memperpendek link seperti yang telah di jelaskan di atas. Setelah itu salin url pendeknya dan bagikan ke media social seperti Instagram, facebook, twitter, dan media sosial lainnya. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghasilkan uang dari pendek.id ini, maka lakukan sebanyak-banyaknya untuk submit url anda di pendek.id ini. Semakin banyak link yang anda perpendek, maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan uang untuk menambah penghasilan anda bahkan bisa dijadikan lapak untuk memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. 

SISTEM PEMBAYARAN DI PENDEK.ID

Sistem pembayaran di pemendek url pendek.id ini menggunakan sistem membayar secara Cost Per Miles (CMS) kepada penggunanya. Maksud dari system CMS ini adalah anda akan mendapatkan pembayaran per 1000 view dari setiap url yang telah anda buat melalui pendek.id ini. 

RATE PEMBAYARAN 

Untuk jumlah yang akan dibayar oleh pendek.id kepada membernya mengikuti rate tempat/lokasi, berikut detailnya yang dapat anda simak dibawah ini : 
MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE DENGAN PEMENDEK URL

Catatan : Rate kurs yang berlaku untuk publisher & advertisers pendek.id setiap dolarnya adalah 15.000 rupiah. ($1=Rp 15.000.). Berlaku / 18 Desember 2018 

Dengan membaca artikel diatas, berharap anda sudah mengerti cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek url pendek.id ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi anda semuanya untuk mencapai hidup yang lebih baik, terima kasih.

14 Komentar untuk "Menghasilkan Uang Secara Online Dengan PEMENDEK URL"

  1. Wah wajib dicoba nih shorturl yg satu ini, meskipun sistemnya pake CPM tapi bisa batasan payout 5$ saja.

    BalasHapus
  2. Menarik mas, tapi saya penasaralah mas.. Ini kalau kita punya iklan Adsense apa tidak ada masalah mas??

    BalasHapus
  3. Berapa ribu klik utk gajiannya?

    Bbrpa komentar mas maschun dblogku yg mengarah ke artikel tertentu pada brokenlink.. Kenapakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pyaout 5$ mas. Untuk komentar saya yang saya kasih link tertentu untuk menautkan mas

      Hapus
  4. Wah, aku baru tau tentang ini, mas. Kudu dibaca2 dulu deh... penasaran juga sih ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan mba nurul, mana tau berminat untuk gabung di pendek.id ini

      Hapus
  5. Kalau perbandingan menggunakan ini dibandingkan safelink, gimana ya mas? Pengen tau sih bayaran per kliknya lebih besar yang mana.

    BalasHapus
  6. Mantap min, Terima kasih ata informasi yang sangat membantu ini, sukses selalu

    BalasHapus
  7. Baru tahu tentang pendek. Menarik juga untuk dipelajari lebih lanjut. OTW

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel