src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet - Aleniasenja.com

Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

Halo Sahabat Blogger dan pembaca semuanya dimana pun anda berada, Apakabar?, semoga anda dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalani hari penuh semangat dan meraih cita-cita apa yang telah anda impikan dan rencanakan. Pada kesempatan kali ini, penulis ini berbagi cerita tentang cara mendapatkan uang (dollar) dari sebuah website. 
Safelinkblogger.com

Apa itu Safelinkblogger.com? 

Perlu anda ketahui bersama jika Safelinkblogger.com ini merupakan sebuah website penyedia short link (pemendek url blog dan website) yang pastinya buatan lokal, kreatif anak Indonesia. Untuk menjadi member safelinkblogger.com tidak dipungut biaya alias gratis, justru kita yang akan dibayar sebesar $4/1000 pv untuk wilayah Indonesia dan akan lebih besar lagi jika mendapatkan PV dari luar Indonesia. 

Cara mendapatkan uang dari layanan yang tersedia di safelinkblogger.com beragam, dan tentunya sangat menarik untuk anda ikuti dan menjadi membernya, apalagi bagi anda seorang blogger atau pemilik website yang belum direstui oleh Google Adsense, maka dengan safelinkblogger.com ini anda juga dapat menghasilkan uang dari internet nantinya jika menjadi bagian dari safelinkblogger.com ini. 

Cara Menjadi Member Safelinkblogger.com 

Untuk mendapatkan uang (Dollar) dari Web Safelink ini tentunya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu agar terdaftar menjadi member disana. Caranya sangatlah mudah tanpa repot. Untuk langkahnya, simak dibawah ini : 
  • Create Account/SIG UP 
Masukan Nama anda, Email dan Password seperti gambar dibawah ini : 

 daftar member safelinkblogger.com

Setelah selesai mengisi data dengan lengkap, maka anda akan mendapatkan email untuk langkah selanjutnya jika anda sudah terdaftar menjadi member di Safelinkblogger.com dan langsung bias mencari uang bersama Safelinkblogger.com ini. 

Layanan Yang Ada di Safelinkblogger.com 
  • Layanan Statistic 
Halaman ini berfungsi sebagai monitoring untuk melihat hasil dari total view dan earning yang kita dapatkan selama ini. Sehingga ini memudahkan kita untuk melakukan WD atau penarikan jikan sudah mencapai ambang batas penarikan yang berlaku di safelinkblogger.com
  • Menu New Shorten Link 
New Shorten Link Berfungsi untuk mempersingkat URL secara manual satu per satu dengan cara menaruh link utama di dalam box dan klik shorten. Maka anda sudah mendapatkan sebuah link pendek yang sudah siap di share. 
  • Menu Mass Shrinker 
Mass Shrinker ini sama saja untuk mempersingkat URL, hanya saja dengan tool ini kita dapat membuat short url dengan total 20 link secara bersamaan sehingga dapat mempersingkat waktu untuk membuat short link. 
  • Menu Full Page Script 
Halaman ini berfungsi untuk membuat external link atau url yang ada di blog kita akan di singkat secara otomatis dengan cara menaruh script khusus yang sudah di sediakan dari saflinkblogger.com untuk di pasangkan nantinya di blog anda atau website anda. 

Perlu anda ketahui pula jika saat ini di safelinkblogger.com juga sudah menyediakan fitur refferal sehingga anda akan mendapatkan komisi dari member yang sudah berhasil terdaftar melalui code refferal yang sudah kita bagikan. Sehingga dengan ini kita akan mendapatkan penghasilan double. Tidak hanya itu, kini safelinkblogger.com sudah merelease sebuah aplikasi android yang bisa di download secara gratis di playstore sehingga memudahkan kita untuk mengakses web tersebut. 

Untuk mendapatkan aplikasinya di playstore, silakan unduh dibawah ini : 

download safelinkblogger.com aplikasi

Nah, Itulah ulasan singkat tentang safelinkblogger.com, cara mudah mendapatkan uang (dollar) untuk blogger Indonesia. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sukses selalu untuk anda, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel