src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 5 Produk Asuransi Ini Wajib Anda Miliki Zaman Now - Aleniasenja.com

5 Produk Asuransi Ini Wajib Anda Miliki Zaman Now

5 Produk Asuransi Ini Wajib Anda Miliki di Zaman Now - Asuransi merupakan lembaga keuangan non bank yang memberikan jasa pelayanan kepada masyarakat untuk mengatasi resiko keuangan pada saat membutuhkan dengan terjadi hal-hal diluar dugaan. Dengan berasuransi, berarti dapat menanguhkan resiko buruk yang mungkin saja terjadi dalam hidup anda. 
5 Produk Asuransi Ini Wajib Anda Miliki di Zaman Now

Namun, sebelum anda membeli asuransi, maka telitilah dalam memilihnya agar sesuai dengan keuangan anda dan juga kebutuhan akan asuransi yang anda miliki tersebut. Agar memberikan gambaran yang baik tentang asuransi apa yang perlu anda miliki dalam hidup anda, berikut 4 Asuransi penting yang perlu anda pertimbangan untuk bisa anda beli dan miliki dalam menjalani hidup diatas dunia ini. 

1. Asuransi Kesehatan 

Asuransi yang pertama adalah Asuransi Kesehatan. Kenapa anda harus memiliki asuransi kesehatan ini?, Karena asuransi kesehatan sangat penting anda miliki karena kita tau dalam hidup yang kita miliki sangat rentan dengan sakit dan musibah lainnya. Dengan adanya asuransi kesehatan ini, maka anda mendapatkan pertolongan pertama jika keadaan keuangan anda tidak stabil. 

Apa itu Asuransi Kesehatan?, Asuransi kesehatan adalah produk asuransi yang memberikan proteksi terhadap resiko kesehatan dengan berbagai skema dan pilihan manfaat asuransi. Saat ini, pemerintah telah memiliki program asuransi kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia lewat program Jaminan Kesehatan Nasional yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan). Anda bisa mendaftarakan diri secara perorangan atau lewat tempat kerja untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan dan bisa berobat secara gratis dengan kelas perawatan tertentu. 

Selain BPJS, tentunya banyak perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi kesehatan ini. Anda tinggal memilih mana yang terbaik untuk anda. Jangan lupa sebelum anda membeli produk asuransi kesehatan tersebut, hendaknya bertanya dan konsultasi agar anda terhindari dari pihak asuransi yang hanya akan merugikan diri anda. 

2. Asuransi Jiwa 

Asuransi yang kedua yang harus anda miliki juga adalah Asuransi Jiwa. Apa Itu Asuransi Jiwa dan apa kegunaannya?, Asuransi jiwa adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan jika terjadi resiko-resiko kecelakaan dan kematian pada pemegang polis. Manfaatnya adalah Asuransi ini tentunya akan memberikan perlindungan jangka panjang terhadap ahli waris jika Anda tutup usia. 

Namun, selain produk asuransi jiwa yang murni seperti pengertian di atas, ada varian baru asuransi jiwa yang disebut asuransi jiwa kredit. Asuransi Jiwa Kredit ini biasanya menjadi produk bundling dengan fasilitas kredit yang diberikan oleh bank. 

3. Asuransi Pendidikan 

Asuransi yang harus juga anda miliki adalah asuransi Pendidikan. Asuransi pendidikan ini mampu memberikan jaminan untuk pendidikan keluarga anda nantinya. Asuransi pendidikan berfungsi layaknya tabungan masa depan untuk menjamin kelangsungaan pendidikan putra-putri Anda di tengah mahalnya biaya pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi. 

Saat ini, banyak produk tabungan bank yang otomatis digabung dengan asuransi pendidikan. Anda bisa memilih skema ini karena pada dasarnya kita menabung untuk dana pendidikan putra-putri Anda. 

4. Asuransi Kendaraan dan Properti 

Asuransi yang terakhir yang perlu anda miliki juga adalah asuransi Kendaraan dan Properti (Rumah). Dengan anda memiliki asuransi Properti ini maka Asuransi ini nantinya akan melindungi rumah dan bangunan milik Anda dari resiko kerusakan dan kebakaran. 

Asuransi jenis ini ada yang All Risk, artinya melindungi semua jenis kerusakan dengan pengecualian tertentu. Asuransi properti tidak hanya berlaku untuk bangunan yang sudah jadi dan ditempati. Tapi juga untuk bangunan yang masih dalam proses pembangunan. Perusahaan asuransi akan menanggung segala biaya yang timbul akibat resiko kerusakan yang terjadi. 

Itulah 4 Asuransi Penting yang perlu anda miliki dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Dengan adanya 4 asuransi tersebut, maka anda dapat menjalani dan menangulangi segala resiko yang terjadi pada hidup anda dan juga keluarga anda nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel