src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> 2 Keuntungan Memiliki Asuransi Unit Link - Aleniasenja.com

2 Keuntungan Memiliki Asuransi Unit Link

2 Keuntungan Memiliki Asuransi Unit Link - Seiring perkembangan bisnis asuransi ini, seiring itulah banyak inovasi terbaru yang dikeluarkan perusahaan asuransi untuk bersaing untuk memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Salah satinya adalag dengan produk unggulan mereka agar dapat memikat hati banyak orang untuk berasuransi. Diantara produk asuransi tersebut, adanya yang namanya Unit link yang menjadi salah satu produk asuransi yang sering dipasarkan oleh agen asuransi, baik secara langsung atau pun melalui online.
2 Keuntungan Memiliki Asuransi Unit Link

Produk unit link ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk asuransi lain dimana unit link ini merupakan produk yang memberikan dua keuntungan sekaligus kepada pemiliknya. Keuntungan yang akan didapatkan adalah : 
  1. Produk asuransi unit link memberikan perlindungan seperti produk asuransi biasanya. 
  2. Produk asuransi unit link ini memberikan imbal hasil dengan ketentuan yaitu uang premi yang dibayarkan sebagian digunakan untuk membayar proteksi dan sebagian lagi ditempatkan untuk investasi ke produk reksa dana. 
Biasanya agen unit link menawarkan ilustrasi yang cukup fantastis. Jika Anda membeli unit link maka akan mendapat imbal hasil yang tinggi dalam jangka waktu yang panjang. Hal itu tidak salah karena memang secara jangka panjang produk tersebut bisa memberikan imbal hasil seperti dalam ilustasi. 

Namun hal yang perlu Anda ketahui adalah produk dasar dari unit link adalah asuransi yang memberikan perlindungan. Oleh karena itu jangan terlalu fokus kepada imbal hasil. Karena produk asuransi maka jangan kaget jika di tahun pertama hingga kedua premi yang dibayarkan akan dialokasikan lebih banyak ke proteksi. Kemudian untuk tahun-tahun berikutnya alokasi dana untuk proteksi akan berkurang sedikit demi sedikit. 

Oleh karena itu, Untuk pemilik asuransi unit link sebaiknya tidak memutus kontrak di tengah jalan terutama di tahun-tahun awal karena hal tersebut justru pemborosan. Memutus kontrak di awal justru proteksi dan investasi tidak akan maksimal. 

Jika memang menginginkan hasil yang maksimal maka sebaiknya memberi produk sampo sendiri dan kondisioner sendiri. Namun jika menginginkan kepraktisan maka bisa membeli produk asuransi sendiri dan produk investasi sendiri maka hasilnya akan lebih maksimal jika memang anda mencari keuntungan dari asuransi yang anda ingin beli. 

Ada banyak produk asuransi yang tersaji di dunia ini dan semuanya baik untuk anda miliki, namun pertimbangkan sebelum membelinya dan upayakan sesuai dengan budget dan kebutuhan anda dan juga keluarga anda agar bermanfaat, terima kasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel